SHARE THIS ARTICLE

nano1Nano, seorang penyanyi misterius asal Jepang yang tidak jelas diketahui gender dan wajahnya menjadi salah satu guest pada gelaran Anime Festival Asia Indonesia 2015. Japanese Station berkesempatan untuk mewawancarai beliau di tengah-tengah kesibukan dan persiapannya untuk konser I Love Anisong yang diselenggarakan di JI Expo, Jakarta.

Penyanyi ini tidak sabar untuk menunggu konser I Love Anisong pada hari Jumat, 25 September 2015 di mana ia juga tampil pada hari itu. Biasanya, ia hanya berinteraksi dengan para penggemarnya di Indonesia melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter. Tetapi, kali ini ia bisa untuk pertama kalinya berinteraksi secara langsung, inilah salah satu yang sangat ditunggunya.

Andaikata Nano dapat mengubah dunia melalui lagu, apa yang mau diubahnya? Pertanyaan ini membuat Nano berpikir sejenak dan berkata bahwa ia tidak berharap banyak. Ia sudah bersyukur jika ada satu saja orang yang berhasil diubah. Baginya, musik adalah sesuatu yang mengikat di hati.

Penyanyi yang menyukai makanan pedas ini membocorkan bahwa single terbarunya akan rilis pada tanggal 28 Oktober mendatang. Nano mempunyai prinsip bahwa musik bukanlah sekedar hobi, ada kalanya musik perlu usaha sekaligus dinikmati.

Penyanyi yang senang mencari ribut untuk menang ini seringkali gugup ketika ia menjumpai para penggemarnya. Baginya, pertemuan dengan fans adalah sesuatu yang spesial.

Reported by Nathanael Pribady

COMMENT