SHARE THIS ARTICLE

motsu x KAYAGue sangat suka Indonesia. Gue sangat suka cewek Indonesia!” Pernyataan ini keluar ketika sesi interview para awak media dengan motsu x KAYA yang diselenggarakan dalam rangkaian event Anime Festival Asia Indonesia 2015. Gelak tawa pun membahana dan suasana menyenangkan seketika timbul di dalam ruang wawancara.

Ketika ditanya perihal apa yang mereka ketahui tentang Indonesia, motsu bercerita bahwa ini adalah kali pertama dirinya singgah di Jakarta. Sebelumnya, ia hanya transit di Jakarta untuk pergi ke Bali. Karena hal ini, ia tidak pernah terpikir seperti apa Indonesia itu. Berbeda dengan motsu, KAYA telah tiga kali pergi ke Indonesia. Saat pertama kali datang, ia diundang sebagai DJ untuk sebuah event.

motsu yang juga merupakan anggota dari band Altima dan M.o.v.e mengatakan bahwa keunikan dari musik mereka ialah pencampuran antara rap dan dance. Pria yang selalu melakukan push-up sebagai persiapan sebelum konser ini bercita-cita ingin menjadi seseorang yang membuka usaha sushi. Mengapa? Ia berkata bahwa jika ia pensiun, ia ingin berinteraksi secara mendalam dengan orang lain. Hal ini membuatnya berpikir untuk membuka toko sushi agar lebih dekat dengan orang lain bila ia telah pensiun kelak.

Sesi interview dengan motsu x KAYA pun ditutup dengan sesi pemotretan dan pemberitahuan bahwa mereka akan memberikan sebuah kejutan pada konser I Love Anisong pada hari Sabtu, 25 September 2015 kemarin.

COMMENT