Inilah warnet paling tradisional di Jepang


warnet tradisional jepang (1)Ada banyak kafe internet/warnet di Jepang. Tapi tampaknya hanya ada satu yang terlihat seperti penginapan tradisional Jepang. Selamat Datang di Nagomi Style Cafe.


Terletak di surga para otaku di Akihabara, Tokyo, warnet ini dirancang dari suatu penginapan Kyoto. Kata “Nagomi” (和み) dalam bahasa Jepang berarti menenangkan atau tenang. Itulah tujuan dari kafe yang bersih ini!

warnet tradisional jepang (2) warnet tradisional jepang (3) warnet tradisional jepang (4) warnet tradisional jepang (5) warnet tradisional jepang (6)Jadi, warnet ini juga bisa menjadi tempat yang paling santai dan damai yang pernah kalian kunjungi.

warnet tradisional jepang (7)Para stafnya mengenakan pakaian tradisional.

warnet tradisional jepang (8) warnet tradisional jepang (9) warnet tradisional jepang (10)Setiap biliknya juga bergaya Jepang dengan tikar tatami. Bilik-biliknya ada untuk satu orang atau dua orang.

Must Read  Benarkah AKB48 Akan Berkolaborasi Dengan TV Show Korea Produce 101?
warnet tradisional jepang (1)
via Nagomi Tsubaki

Tapi tradisional di sini bukan berarti analog! Nagomi Cafe mengatakan bahwa semua komputernya memiliki “spesifikasi tinggi.”

Jika kalian bosan melakukan surfing di internet, kalian juga bisa membaca salah satu dari dua puluh lima ribu jilid manga yang warnet ini miliki.

warnet tradisional jepang (13)Itu jumlah manga yang banyak, volume-volumenya juga baru.

warnet tradisional jepang (3)
via Nagomi Tsubaki

Hanya saja jangan membaca semuanya secara sekaligus.

warnet tradisional jepang (12)Kalian juga dapat memesan makanan dan minuman.

Bahkan ada tempat untuk mandi jika kalian berencana untuk memperpanjang waktu tinggal atau hanya sekedar menyegarkan diri.

via Nagomi Tsubaki
via Nagomi Tsubaki

Tapi jangan mandi menggunakan pakaian kalian! Kalian akan senang mengetahui bahwa sabun, sampo, sikat gigi dan pasta gigi, serta handuknya sudah termasuk dalam biaya kamar mandi, yang hanya beberapa dolar bagi mereka yang menggunakan sebuah bilik.

Must Read  Pria Di Jepang Buang Air Kecil Dengan Cara Berdiri Atau Duduk? Ini Jawabannya!

Tapi berapa biaya untuk mendapatkan sebuah bilik? Pertama, para pengunjung harus mendaftar sebesar 200 yen (US$ 1,68). Kemudian setelah itu, kalian dapat memesan blok waktunya. Sebagai contoh, tiga jam selama hari kerja adalah 1.280 yen ($ 10,75), sedangkan tiga puluh menit hanya 300 yen ($ 2,52). Akhir pekan dan hari libur sedikit lebih mahal.

warnet tradisional jepang (18) warnet tradisional jepang (19) warnet tradisional jepang (20) warnet tradisional jepang (21) warnet tradisional jepang (22) warnet tradisional jepang (23) warnet tradisional jepang (24) warnet tradisional jepang (25) warnet tradisional jepang (26) warnet tradisional jepang (27) warnet tradisional jepang (28) warnet tradisional jepang (29) warnet tradisional jepang (30)Bagi mereka yang tertarik mengunjungi, kunjungi situs resmi warnet ini atau Akihabara Online untuk arahnya.

Source : kotaku.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Inilah warnet paling tradisional di Jepang

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini