SHARE THIS ARTICLE

Kita semua suka kucing, itulah peraturan ketat dari internet. Cintailah kucing atau pulanglah ke rumah! Ketika mungkin terdapat beberapa protes dari orang-orang yang bukan penggemar kucing-kucing lucu atau beberapa wajah berkumis lain yang tinggal di internet, kamu bisa percaya bahwa banyak sekali orang yang merupakan penggemar beratnya. Namun demikian, para penggemar kucing tersebut biasanya tidak tahan pada cakar kucing, dan ketika mengusap perut kucing merupakan sebuah pengalaman spiritual tingkat tinggi berikut ini adalah salah satunya. Jika saja ada cara untuk benar-benar bisa membuat seekor kucing terlentang.

Sebenarnya memang ada caranya, kamu bisa belajar dari video YouTube yang lucu dan sederhana ini! Yang kamu butuhkan hanya seekor kucing yang sabar untuk berlatih dan waktu yang bebas di sore hari.

Sebuah video yang diunggah oleh pengguna YouTube Jepang NT Daikoku, menunjukkan bagaimana cara “membuka seekor kucing” yang merupakan permainan kata-kata dari “sakana no hiraki“, yang merujuk pada tindakan nyata dari memotong untuk mengupas ikan. Untungnya, kita sama sekali tidak membutuhkan pisau! NT Daikoku secara sederhana menunjukkan bagaimana dia bisa membuat teman kucingnya Moko untuk tidur terlentang dan berbaring untuk membelainya selama beberapa detik.

moko3 moko1 moko4

Untuk berjaga-jaga jika kamu bingung, judul berbahasa Inggris dari video tersebut sepertinya merupakan terjemahan yang salah, tidak ada bukaan yang dilakukan pada Moko!

Para pengguna internet sangat menyukai video tersebut, beberapa bahkan mengatakan bahwa mereka berhasil setelah meniru NT Daikoku.

Ini adalah teknik yang sangat pintar. Aku mencobanya kemarin dan kelihatannya kucingku seolah-olah dihipnotis!

Ini tidak seperti “membuka” dan lebih seperti “Berjemur di bawah matahari!” tapi yang manapun itu luar biasa; kucing itu benar-benar mempercayaimu!

Kau membuatnya sangat jinak! mungkinkah dia meninggal saat tertidur? Tetap saja, ekspresinya saat melihat hal ini di bagian akhirnya tidak ternilai!

Di bagian akhirnya, dia seperti mengatakan, ‘tttiiddaakk, ini sangat memalukan!’

Setelah ini, aku tidak akan terkejut jika sampai dia bangun dan mulai berjalan menggunakan kaki belakangnya.

Cobalah ini pada kucing di rumahmu (tentu saja jika mereka menurut!) dan lihat apakah kamu bisa membuatnya lengah. Walaupun mungkin hal tersebut tidak berhasil dan kamu akan berakhir dengan lebih banyak cakaran di kulitmu.

COMMENT