SHARE THIS ARTICLE

amnesiart-screenshot

Pendek tapi menggugah, video ini harus dilihat bagi siapa saja baik yang telah menghabiskan waktu di Jepang atau selalu bermimpi pergi ke sana.

Diproduksi oleh AmnesiArt dan Fine Art produksi fotografi yang diciptakan oleh Nick Arcivos dan Ryan Earl, film ini memberi Anda kesempatan untuk menjelajahi negara tersebut melalui Tokyo, simbol modernitas, Nara, dan Kyoto yang sebagai ibukota budaya.

Pertama kali tinggal di Jepang telah memungkinkan mereka untuk menemukan kekayaan budaya, arsitektur yang menarik dan orang-orang yang ramah. Mereka mengusulkan untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang produksi mereka dan berbagai di antara mereka.

“Gagasan di balik film ini dipikirkan dalam dua langkah: pertama, terjadi beberapa tahun yang lalu, setelah menemukan negara yang indah ini dan keinginan yang membuat mereka menangkap suasana khusus dari Jepang. Yang kedua, baru-baru ini, adalah pengambilan gambar yang berlangsung selam dua minggu dari Kyoto ke Tokyo langsung menuju ke Nara.

Mereka ingin membiarkan orang-orang menemukan keajaiban yang ditawarkan oleh negara ini melalui keahlian memasak, arsitektur dan budaya. Mereka ingin menunjukkan keharmonisan hidup berdampingan antara tradisi dan modernitas. Meskipun Jepang terkenal dengan kemajuan teknologi, negeri itu telah mempertahankan banyak dari penampilan tradisionalnya.

Mereka berpikir untuk merayu bukan hanya penggemar dari Jepang, tetapi juga orang-orang yang belum mengetahui tempat tujuan yang indah ini. Melalui momen asli dari gaya hidup Jepang, mereka ingin mewakili suasana yang begitu unik untuk negeri yang luar biasa ini.

Kami sangat senang dengan kualitas dan jumlah umpan balik yang kami terima dari seluruh dunia. Sejumlah besar orang telah menyatakan perasaan mereka setelah menonton film, yang melebihi harapan kami.”

Berikut adalah videonya:

Source : japan-zone.com
COMMENT