SHARE THIS ARTICLE

kikaider_2014_5sec_teaser

Situs resmi untuk film Reboot Kikaider  membuka fasilitas streaming trailer full pada hari Selasa kemarin.

Cerita film ini akan berlangsung di masa depan ketika “Ark Project” menggunakan robot untuk memecahkan masalah bahwa pemerintah Jepang tidak bisa memecahkan masalah-masalah dengan mengandalkan tenaga manusia. Ketika ahli rekayasa robot Nobuhiko Komyoji meninggal, seorang yang menjadi saingannya mencuri rencana miliknya dan mulai menyebabkan kekacauan.

Jingi Irie (Riso no Musuko, Take Five) akan membintangi Jiro / Kikaider, Ryuji Harada akan bermain sebagai Dr Komyoji, Rye Satsukawa (Nezumi, Edo wo Hashiru, True Love) akan bermain sebagai Dr. Mitsuko anak dari Dr. Komyoji, dan (film Rurouni Kenshin, Ushijima Pinjaman Shark 2) Maryjun Takahashi akan bermain Android Mari. Film ini juga akan dibintangi Kazushige Nagashima, Hirotaro Honda, dan Daisuke Ban, yang membintangi karakter protagonis Jiro, sebagai psikolog Kyujiro Maeno.

Ten Shimoyama (SHINOBI – Heart Under Blade, Blood) menjadi pengarah dalam film ini dan untuk script film ini sendiri dibuat selama dua tahun.

Film ini merupakan remake dari tahun 1970-an yang berjudul Jinzou Ningen di serial televisi Kikaider dan akan dirilis ulang pada tanggal 24 Mei nanti.

 

 

COMMENT