SHARE THIS ARTICLE

33900_1_a14b13859e

Namco Bandai Games America mulai menayangkan secara streaming trailer yang menunjukkan gameplay dan cuplikan cutscene untuk game PlayStation 3-nya mendatang Dynasty Warriors Gundam: Reborn (Shin Gundam Musou) pada hari Selasa. Permainan ini akan dirilis hanya secara digital di PlayStation Store pada bulan Juli.

Namco Bandai Games telah mengumumkan rencana untuk merilis game ini di Amerika pada bulan Februari. Shin Gundam Musou telah dipasarkan di Jepang pada tanggal 19 Desember untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

Dynasty Warriors Gundam: Reborn membawa kembali “Official Mode,” di mana para pemain dapat menghidupkan kembali cerita dari anime Gundam yang berbeda. Mode ini mencakup penciptaan ulang baru cerita dari Mobile Suit Gundam UC, Mobile Suit Gundam Seed, Mobile Suit Gundam Seed Destiny, seri Gundam Mobile Suit pertama, Mobile Suit Gundam Z, Mobile Suit Gundam: Char Counterattack, dan banyak lagi. Pada Ultimate Mode, berbagai karakter dari berbagai seri Gundam yang berbeda bertemu dalam pertempuran untuk misi crossover. Permainan ini menampilkan lebih dari 100 mobile suit yang dapat dimainkan, yang paling banyak dari yang pernah ada dalam seri game ini

Permainan ini juga memiliki mode multiplayer dengan layar terpisah atau bermain online.

Namco Bandai Games dan Tecmo KOEI Games bekerjasama mengembangkan game Gundam Musou pertama pada tahun 2007, dan kerjasama itu menuntun mereka pada Gundam Musou 2 dan Gundam Musou 3.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT