SHARE THIS ARTICLE

Killers-p1

Para staf produksi dari Cold Fish (Tsumetai Nettaigyo) dan The Devil’s Path (Kyouaku) dengan tim produksi The Raid bekerja sama membuat film yang penuh kejutan berjudul KILLERS, dan video trailer yang berfokus pada pembunuh psikopat yang diperankan oleh Kazuki Kitamura telah dipublikasikan.

Nomura adalah pria tampan dan berpakaian rapi namun menakutkan. Ia merupakan pembunuh berantai sosiopat yang melihat orang lain sebagai target untuk dibunuh dan ia memangsa para wanita di Tokyo, Jepang. Pada suatu ketika Nomura membunuh seorang wanita di sebuah ruangan. Ia lalu merekam pembunuhan itu dan menempatkannya di internet. Di Jakarta, seorang jurnalis bernama Bayu secara kebetulan melihat video itu dan menjadi tertarik pada keindahan dalam tampilan visual yang kejam.

killers_large

Suatu hari, Bayu diserang oleh perampok. Dia terlibat perkelahian dan melawan hingga membunuh perampok itu dengan brutal. Bayu lalu merekam perampok yang sedang sekarat dan menempatkan rekamannya di internet. Nomura kemudian melihat video yang direkam oleh Bayu. Nomura bersimpati dengan Bayu. Ketika masing-masing dari mereka mem-posting video penuh kekerasan itu secara online, keduanya saling bertemu satu sama lain di internet dan dimulailah duel kompetitif antara keduanya. Sementara Bayu memiiliki harapan bahwa ia dapat melanjutkan kehidupannya menjadi normal, Nomura terus menumpahkan darah tanpa penyesalan. Membunuh, saran Nomura, adalah sesuatu yang setiap orang harus pertimbangkan.

Killers-movie-0004 Killers-movie-0015 Killers-movie-0009Killers-movie-0012 Killers-movie-0011  Killers-movie-0005

KILLERS adalah film kolaborasi Jepang dan Indonesia. Film ini disutradarai oleh Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto. Gareth Evans yang pernah menyutradarai The Raid menjabat sebagai produser eksekutif dalam film ini. KILLERS diperankan oleh Kazuki Kitamura sebagai Nomura, Oka Antara sebagai Bayu, Rin Takanashi, Luna Maya, Mei Kurokawa, Ray Sahetapy, dll. Film ini akan diputar mulai tanggal 1 Februari.

(C)2013 NIKKATSU/Guerilla Merah Films

Sources :
COMMENT