SHARE THIS ARTICLE

j_stars_victory_vs_characters_so_far_by_supersaiyancrash

Video klip ke tujuh dan sepenuhnya dari video promosi final dari game “team battle action J-Stars Victory Vs. keluaran Bandai Namco Games video game telah mulai dapat disaksikan secara streaming pada hari Senin. Video tersebut menampilkan 52 karakter dari 32 judul yang akan hadir dalam game ulang tahun ke-45 Shonen Jump.

Yuk saksikan video full promonya yang seru!

Disamping video promosinya, juga terdapat CM kelima yang menunjukkan kerjasama impian dari yang disebut sebagai “para sensei yang bertarung dengan penuh resiko” (Nueno “Nuubee” Meisuke dari Jigoku Sensei Nube dan Koro-Sensei dari Assassination Classroom), dan “para remaja nakal” (Oga Tatsumi dari Beelzebub, Urameshi Yusuke dari Yu Yu Hakusho), dan cameo singkat dari Norimaki Arale dari Dr. Slump & Arale-chan.

Inilah video promo dari para pemain yang bisa bekerjasama dengan berbagai karakter dari judul yang berbeda-beda!

Game ini mempersembahkan “J Battle Festival, sebuah festival impian yang terjadi satu kali dalam 45 tahun” di mana itu merupakan pertemuan dan kebersamaan para pahlawan yang menunjukkan persahabatan, kerja keras dan kemenangan. Dan melalui semangat persahabatan, permainan ini berisi pertarungan tim 2 lawan 2 di mana para pemain dapat memilih karakter dari berbagai judul yang berbeda dan mengeluarkan serangan kombinasi yang tak pernah kalian impikan akan terjadi dengan pertolongan dari berbagai karakter pendukung.

Game ini akan hadir pada tanggal 19 Maret untuk Playstation 3 dan Playstation Vita di Jepang.

Source : jefusion.com
COMMENT