SHARE THIS ARTICLE

safe_image

Bandai Namco Games telah mulai menayangkan secara streaming video promosi untuk remake Thoroughbred (Sora, Senku no Hate ni…) dan Lost War Chronicles dalam koleksi game Mobile Suit Gundam: Side Stories pada hari Selasa.

Sora, Senku no Hate ni… bercerita tentang awak kapal kelas Pegasus, Thoroughbred dan unit ditugaskan untuk menjaga armada Federasi yang mengawasi basis lunar di tahun U.C.0079. Dalam unit Thoroughbred terdapat pilot Gundam, Luce Kessel dan Ford Romfellow.

Lost War Chronicles juga terjadi selama One Year War. Hal ini memungkinkan para pemain untuk berpartisipasi sebagai grunt di pihak manapun – Tim Delta di pihak Federasi atau Tim Merah di pihak Zeon.

Koleksi ini akan berisi permainan baru Mobile Suit Gundam Side Story: Missing Link (Mobile Suit Gundam Gaiden: Missing Link), serta remake HD dari lima judul Side Story sebelumnya: Mobile Suit Gundam Side Story: The Blue Destiny; Mobile Suit Gundam Side Story 0079: Rise From the Ashes; segmen Gundam Thoroughbred (Kidou Senshi Gundam Gaiden: Sora, Senkou no Hate ni…) di Mobile Suit Gundam: Encounters in Space; Mobile Suit Gundam: Zeonic Front; dan Mobile Suit Gundam: Lost War Chronicles. Game ini juga akan menampilkan setidaknya satu mobile suit baru. 

Para pemain dapat menyebarkan tim yang terdiri dari tiga mobile suit baik di medan pertempuran darat maupun ruang angkasa. Game ini akan memiliki manuver nol gravitasi dan tiga-dimensi untuk membedakan pertempuran ruang angkasa dari darat. Para pemain juga dapat dengan bebas beralih di antara tiga mobile suit di tengah-tengah pertempuran, terutama ketika hit point dari satu mobile suit telah habis. Kapal pendukung dapat menawarkan bantuan baik ofensif dan defensif untuk pemain.

B.B. Studio (Mobile Suit Battle Operation) tengah mengembangkan game aksi anime robot ini. Edisi regular akan dikenakan biaya 7.600 Yen (sekitar 76 US$) pada tanggal 29 Mei dan edisi terbatas akan dikenakan biaya 13.790 Yen (138 US$).

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT