SHARE THIS ARTICLE

haruhi-pachinko-001

Video Haruhi Suzumiya baru dalam empat tahun terakhir ini menandai rilisnya game pachinko Fever Suzumiya Haruhi no Yūutsu (Fever: The Melancholy of Haruhi Suzumiya) buatan Sankyo. Kyoto Animation memroduksi video tersebut, sama seperti yang dilakukannya dengan anime televisi terdahulu dan film anime yang terinspirasi oleh seri novel ringan populer karya Nagaru Tanigawa itu. Haruki sendiri dan seluruh anggota SOS Brigade muncul dalam video tersebut , yang menggunakan lagu berjudul Lost my music yang terdengar di adegan festival budaya sekolah di anime televisinya.

haruhi-pachinko-002

Video baru itu dibuat untuk kampanye Haruhi Hunting dari game itu. Sebanyak 707 foto yang berbeda telah dicetak dan disebar di seluruh toko dan iklan luar ruang, majalah, situs Internet, dan di tempat lain di seluruh Jepang. Saat orang-orang berhasil mengumpulkan foto tersebut dan mengunggahnya di situs kampanye tersebut, footage video baru akan secara bertahap diungkap.

Situs kampanye itu memosting sebuah video teaser untuk memberi penjelasan bagaimana kampanye Haruhi Hunting itu bekerja:

Saat orang-orang pertama kali mem-browsing situs itu, teaser itu secara otomatis diputar dan menunjukkan foto-foto yang telah berhasil dikumpulkan. Kemudian situs itu secara otomatis memutar seluruh footage dari video baru yang telah terungkap sejauh ini.

Source : ANIMENEWSNETWORK

COMMENT