SHARE THIS ARTICLE

neo gal (1)

Apa yang terjadi ketika Anda membawa gaya Amerika di tangan kiri Anda dan gaya Jepang di kanan Anda, dan memadukannya bersama-sama? Anda mendapatkan Neo Gals! Acara pagi hari terbesar di Jepang membahas tren terbaru dari generasi Jepang dan tren itu bernama “Neo Gal” (ネオギャル atau neo gyaru).

Mezamashi TV adalah acara pagi hari terbesar di Jepang, dan diskusi mereka mengenai fashion terbaru telah menarik perhatian publik. Mungkin sebagian besar hanya perhatian para kawula muda karena orang-orang tua di Jepang tidak begitu peduli. Tapi tetap saja, perancang busana, DJ, ikon pop, dan model Alisa Ueno mungkin menjadi penyebab terbesar untuk tren baru ini dan gadis-gadis tampaknya akan mengikutinya karena populasi Neo Gal terus meningkat.

neo gal (2)

Menurut Naver, Neo Gals adalah kolaborasi baik dari fashion orang asing dan Harajuku dengan beberapa lipstik dan aksesoris mencolok, semua dipadukan dengan rambut ungu, pink, atau biru. Untungnya, tidak seperti gaya gyaru asli, gadis-gadis ini tidak menggelapkan kulit mereka menjadi seperti patung perunggu. Mereka juga tidak berpakaian untuk mengesankan para pria, yang sebagian besar Anda dapat ketahui hanya dengan melihatnya.

neo gal (3)

Para wanita ini tidak menakjubkan, tapi mereka pasti berusaha sedikit sulit untuk tetap terlihat mencolok. Sebagian besar dari Neo Gals ini menggunakan referensi murni dari luar negeri untuk gaya baru ini. Banyak dari mereka mengatakan bahwa gaya ini banyak meminjam dari tren fashion Amerika dan idenya adalah untuk mencampurkan gaya tanpa koordinasi.

neo gal (4)

Inspirasi besar lainnya untuk Neo Gals adalah Kiko Mizuhara, model/aktris Jepang keturunan Amerika dan Korea yang lahir di Amerika Serikat. Jaringan media sosialnya penuh dengan jenis fashion seperti “lihat aku, aku Neo Gal“. Para komentator membawa pemikiran mereka ke Twitter dan Facebook tentang tren mode baru ini.

neo gal (5)

neo gal (6)

neo gal (7)

neo gal (8)

Wanita Jepang tidak harus menggunakan gaya ini. Ini tidak sesuai dengan mereka

Jadilah diri sendiri, jangan hanya karena beberapa tren

Gadis-gadis ini terlihat seperti tong sampah yang mengkilap

Menarik! Saya suka!

Berbagai komentar bercampur aduk seperti yang Anda lihat.

Source : japanrealm.com
COMMENT