SHARE THIS ARTICLE

Sebuah trailer baru untuk film live action Rurouni Kenshin kedua yang paling ditunggu-tunggu “Rurouni Kenshin: Taika-hen (Kyoto Inferno)” telah terungkap. Takeru Sato kembali mengulang perannya sebagai ‘Kenshin Himura‘.

kenshin-kyoto-trailer

Aktor Tatsuya Fujiwara bergabung dengan para pemeran lainnya dan berperan sebagai karakter pembunuh bernama ‘Shishio Makoto‘. Dengan penampilannya dan motif untuk menghancurkan pemerintah Jepang, Kenshin berjuang keras untuk melindungi bangsanya.

Selain Sato, aktris Emi Takei dan Yu Aoi masih akan memerankan peran aslinya masing-masing sebagai ‘Kaoru Kamiya‘ dan ‘Megumi Takano‘, serta Aoki Munetaka, yang menggambarkan karakter ‘Sanosuke Sagara‘ dalam film yang aslinya pada tahun 2012.

Bersama dengan Fujiwara, Yusuke Iseya, Ryunosuke Kamiki, Maryjun Takahashi, dan banyak lainnya ditambahkan sebagai para pemeran untuk film ini.

Manga-nya, yang kemudian dibuat menjadi sebuah serial anime dan kini diadaptasi menjadi sebuah film seri live-action, ditulis oleh Nobuhiro Watsuki. Disutradarai oleh Keishi Otomo, Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Kyoto Inferno) dijadwalkan untuk rilis tanggal 1 Agustus di Jepang.

Simak Trailer terbaru di bawah ini.

Source : jpopasia.com
COMMENT