SHARE THIS ARTICLE

as

Saluran Pokémon Company Japan telah mulai menayangkan secara streaming trailer penuh kedua dan dua trailer teaser untuk film Pokémon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction, serta video perkenalan untuk Darkrai Pokemon pada hari Kamis. Trailer terbarunya menampilkan lagu tema Yoake no Ryuusei-gun” (Daybreak Meteor Shower) dari band SCANDAL.

Anggota idol group AKB48, Mayu Watanabe (Mayuyu), menarasikan film pendek Pokémon, “Pikachu Kore Nanno Kagi?” (Pikachu, What’s This Key For?). Film pendek dan fitur utamanya memperkenalkan empat Pokémon, termasuk Darkrai. Di antara para pengisi suara tamunya ada Yoshiko Mita (Xerneas), Kouichi Yamadera (Ninja Riot), Shoko Nakagawa (Mirisu Steel), Rika Adachi (Marilyn Frame), dan duo komedian Nakagawa-ke (Merushi dan Algus Steel).

Para pembeli tiket awal akan menerima kode hadiah khusus untuk masuk ke dalam Nintendo 3DS dalam rangka untuk membuka kunci Darkrai dari game Pokemon XY. Diancie juga akan diberikan kepada para penonton yang menonton film ini mulai 19 Juli. 300.000 penonton pertama akan menerima Transformation Clear File Bag.

Darkrai adalah jenis Pokemon legendaris tipe Dark yang teknik-tekniknya meliputi Dark Void, yang membuat lawannya tertidur; Dream Eater, yang bisa mengembalikan HP Darkrai; dan Nightmare, yang perlahan-lahan mengurangi HP lawan.

Hadiah khusus secara eksklusif untuk para penonton bioskop. Para penggemar dapat membeli tiket film ini mulai tanggal 19 April, dan dapat memperoleh hadiah khusus hingga 30 September. Selain itu, 30.000 orang pertama yang membeli tiket mereka di muka juga akan menerima sebuah clear folder Pokémon.

Pokémon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 19 Juli. Film ini berlatar di negeri yang disebut Diamond Ormpire, di mana Holy Diamond berada sebagai sumber energi negeri tersebut. Negeri ini jatuh ke dalam kekacauan ketika Legendary Jewel Pokémon Diancie -penjaga Holy Diamond- kehilangan kekuatannya untuk mengontrolnya. Akibatnya, Diancie meminta bantuan Ash dan teman-temannya untuk mengembalikan Holy Diamond.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT