SHARE THIS ARTICLE

kenshin 5 minutes

Website animeanime.jp mulai menayangkan secara streaming pada hari Jumat video berdurasi lima menit dari film live-action Rurouni Kenshin yang akan diputar musim panas ini. Trailer yang dinamakan “highlight reel special” ini bertujuan untuk memperkenalkan para penonton film dengan film pertamanya dalam waktu lima menit.

Video ini mencatat bahwa jajak pendapat Internet Research pada 21 Maret 2013 menemukan bahwa 87 % dari pemirsa potensial menantikan sekuel ini. Video ini juga mencatat bahwa dua film ini memiliki anggaran gabungan sejumlah 3 miliar yen (sekitar 30 juta US$). Video ini menampilkan lagu tema berjudul “Mighty Long Fall” dari band ONE OK ROCK, yang juga membawakan theme song film live-action Rurouni Kenshin pertama. Video ini kemudian memperkenalkan antagonis utama dari kedua film barunya, yaitu Shishio, serta tangan kanan Shishio, Soujirou Seta.

Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno) akan diputar pada tanggal 1 Agustus, diikuti oleh Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The Legend Ends) pada tanggal 13 September. Film ini menggelar kampanye promosi di seluruh 47 prefektur di Jepang.

COMMENT