SHARE THIS ARTICLE

hqdefault

Nintendo mulai menayangkan secara streaming trailer pertama game horor untuk konsol Wii buatan KOEI Tecmo, Rei ~Nure Karasu no Miko~ (Fatal Frame: The Wet Crow Shrine Maiden) pada hari Rabu.

Game ini berlatar tempat di sebuah gunung besar dengan sebuah danau. Hal yang menakutkan pada game ini akan berfokus pada ketakutan akan “menjadi basah”. Karakter utama Yuri Kozukata memiliki kekuatan untuk mengembalikan mereka yang telah diculik secara diam-diam ke dunia lain dan membawa mereka kembali. Dia berpetualang ke gunung tersebut setelah menerima sebuah permintaan.

Game pertamanya mengikuti kisah seorang karakter wanita yang menggunakan sebuah Camera Obscura yang bisa menangkap foto dari roh-roh halus. Dia terlibat dengan berbagai roh halus yang berada di rumah bergaya Jepang yang sudah bobrok dan latar lainnya yang memberikan judulnya (serta banyak kelanjutan berikutnya) suatu suasana Jepang yang khusus. Game pertamanya memulai debutnya di Sony Playstation 2 pada tahun 2001, yang menetaskan beberapa cerita lanjutan dan pembuatan ulang dalam berbagai platform.

Fatal Frame: The Wet Crow Shrine Maiden akan dirilis untuk konsol Wii U di Jepang pada tanggal 27 September mendatang.

COMMENT