SHARE THIS ARTICLE

Untitlesfd

Situs The Cinema Today pada hari Jumatmulai menayangkan secara streaming trailer penuh dari Stand By Me Doraemon, film 3D CG pertama yang dibintangi oleh robot kucing anime DoraemonTrailer-nya menampilkan lagu tema oleh Motohiro Hata dan menyebutkan bahwa filmnya akan menciptakan ulang chapter terkenal dari manga-nya, termasuk “Mirai no Kuni kara Harubaruto” (All the Way from a Future Land), “Sayonara, Doraemon” (Farewell, Doraemon), dan “Nobita no Kekkon Zenya” (The Night Before Nobita’s Wedding).


Trailer-nya dimulai dengan pertanyaan, “Apakah Doraemon berakhir musim panas ini?”. Doraemon memberi tahu pemiliknya Nobita, “Aku tak bisa tinggal di sini lagi.” Trailer-nya menyatakan bahwa film ini adalah ditujukan untuk “semua orang yang pernah mengalami masa kecil.” Film ini akan menciptakan ulang pertemuan pertama Doraemon dengan Nobita, kemungkinan perpisahan terakhir, dan pernikahan Nobita dengan Shizuka.

Pencipta dari manga-nya, duo Fujiko Fujio (Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko) menciptakan Doraemon pada tahun 1969. Di dalam ceritanya, sebuah robot kucing dikirim oleh seorang anak lelaki di masa depan ke masa sekarang untuk menolong kakek yang malang dari anak lelaki tersebut, yakni Nobita. Doraemon, Nobita, dan anak-anak lain berhadapan dengan masalah anak-anak sehari-hari, memecahkan (dan menyebabkan) masalah dengan peralatan dari dalam kantong empat dimensi milik Doraemon, dan memulai petualangan melewati ruang dan waktu.

Takashi Yamazaki, 49 tahun (Returner, Always: Sunset on Third Street, Ballad,  Space Battleship Yamato) dan Ryuuichi Yagi, 48 tahun (line director dari Pénélope tête en l’air3D CG director dari Moyashimon) memimpin proyek film Doraemon ke-36 ini setelah berkolaborasi dalam film anime full 3D CG pertama Jepang, Friends: Mononoke Shima no Naki. Yamazaki juga akan menulis screenplay-nya.

Film ini akan tayang di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 8 Agustus.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT