SHARE THIS ARTICLE

Berbagai variasi aksesori Hello Kitty yang ada, tampaknya tidak membuat orang Jepang kehabisan ide untuk menghadirkan si kucing imut tersebut dalam berbagai bentuk. Produk terbaru adalah softlens atau lensa kontak dengan gambar Hello Kitty. Seperti apa?

hellokittylens

Lensa kontak bergambar Hello Kitty di sekeliling lingkarannya itu telah dipasarkan tahun lalu dan softlens tersebut sangat laris di pasaran. Kini, terdapat pilihan tokoh kartun Jepang lainnya seperti Sansan Wawa atau Two Little Stars dan Kitty-chan dari My Mellody.

Lensa kontak yang dibuat oleh manufaktur Sho-Bi itu menawarkan beragam warna yang unik. Contohnya, lensa kontak dengan gambar Kitty-chan menawarkan softlens warna pink sesuai dengan karakter si kelinci kecil tersebut.

Anda tidak perlu khawatir dengan penampilan mata yang jadi terlihat seram atau seperti sakit mata, karena warna pink-nya hanya di bagian pinggir-pinggirnya saja tepat di gambar Kitty Chan. Sedangkan untuk Little Twin Stars terdapat warna coklat muda. Ketika dipakai, karakter Sansan Wawa yang dibentuk di sekeliling lensa jadi terlihat seperti rangkaian bunga.

Meski lensa kontak ini tidak seperti lensa biasanya, namun Sho-Bi telah menjamin keamanan produk-produknya. Perusahaan asal Jepang itu menjamin, lensa kontaknya tidak akan mengganggu penglihatan karena gambar diletakkan di bagian pinggir lensa. Sho-Bi juga menjanjikan, produknya tidak akan menyakiti mata karena dibuat dari bahan terbaik.

Softlens menggemaskan tersebut saat ini baru dipasarkan di Jepang, namun bila tertarik memilikinya bisa dibeli secara online melalui website belanja Sho-Bi. Seluruh lensa kontak tersebut dijual seharga 2,160 yen atau sekitar Rp 245 ribu dengan batas pemakaian lensa kontak selama sebulan.

Source : wolipop.detik.com
COMMENT