SHARE THIS ARTICLE

Sikap atau pose tubuh seperti apa sih yang menurut kalian terasa sangat romantis dan membuat hati berdebar-debar? Dio Chemicals, Ltd melakukan sebuah survei yang agak tidak lazim, yang bertanya pada 600 wanita Jepang, “Secara hipotesis, sikap atau pose tubuh romantis manakah yang Anda ingin pacar Anda lakukan?

Inilah sikap atau pose tubuh romantis pilihan para wanita di Jepang (1)
atama-pon

Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, sikap atau pose tubuh paling romantis pilihan para wanita di Jepang yang tampaknya paling populer adalah “atama-pon” atau “menepuk kepala”, di mana pacar dari seorang wanita menyentuh kepalanya dengan lembut.

Inilah sikap atau pose tubuh romantis pilihan para wanita di Jepang (3)Selain itu ada sikap atau pose tubuh yang disebut “Asunaro daki” atau “pelukan Asunaro“, yaitu pelukan dari belakang, yang berada di peringkat kedua. Kata “Asunaro” sendiri berasal dari sebuah drama tahun 90-an berjudul Asunaro Hakusho, di mana gerakan itu dipopulerkan Takuya Kimura (SMAP).

Inilah sikap atau pose tubuh romantis pilihan para wanita di Jepang (4)
Asunaro daki
Inilah sikap atau pose tubuh romantis pilihan para wanita di Jepang (5)
ude-gui

Di posisi ketiga ada “ude-gui“, yaitu mengambil lengan seseorang dan menariknya sambil memegangnya. Di antara sikap atau pose tubuh romantis lainnya juga ada kabe-don, yaitu memojokkan gadis idamannya ke dinding secara dramatis yang sering ditemukan dalam berbagai manga shojo.

Inilah sikap atau pose tubuh romantis pilihan para wanita di Jepang (2)
ami-ton

Survei ini juga menemukan sikap atau pose tubuh yang dikenal sebagai “ami-ton” (“ami” berarti jaring), yaitu wanita lebih suka seorang pria ada di sisi mereka untuk mengusir serangga yang mengganggu agar keluar dari rumah mereka.

Sikap atau pose tubuh romantis manakah yang kalian pilih?

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT