SHARE THIS ARTICLE

shovel truck (1)

Siapa bilang pembangunan itu semuanya harus antusias dan bersemangat, penuh dengan aliran testosteron kejantanan? Seorang pekerja konstruksi di Jepang mengubah gambaran tersebut dengan Shovel Truck/Dozer Shovel (alat berat gali dan muat dalam dunia konstruksi).

Pekerja konstruksi ini tidak bersiul atau memberikan panggilan kucing (mengeong) kepada para gadis saat mereka berjalan melewatinya ketika ia bekerja. Gadis-gadis itulah yang menggodanya! Menentang segala kebiasaan, seorang kepala dari sebuah perusahaan konstruksi bernama Kikuken Kogyo mengecat Shovel Truck-nya berwarna pink terang, dan menghiasinya dengan bintik-bintik putih yang lucu dan imut, serta lambang hati besar berwarna putih pada jendela belakang pengemudinya.

shovel truck (2)

Alasan di balik upaya ini adalah karena suara yang keras dari pembangunan mendapatkan beberapa keluhan dari tetangga yang terganggu, sehingga kepala perusahaan tersebut ingin melakukan sesuatu untuk menenangkan mereka dan menyebarkan beberapa kegembiraan. Usahanya tampaknya telah berhasil karena, menurut pria itu sendiri, sebagian besar keluhan telah mereda. Setelah melukis Shovel Truck-nya menjadi pink, kepala perusahaan/seniman itu menemukan dirinya berada dalam alur pekerjaan sehari-harinya, dan melukis Shovel Truck lainnya seperti jerapah dan zebra.

shovel truck (3)

Tidak mengherankan, orang-orang yang lewat telah berfoto dengan Shovel Truck tersebut di tempat kerjanya. Foto-foto itu telah beredar secara online, dan berbagai reaksi dan komentar menyenangkan mungkin dapat menjadi pertanda dari hal-hal yang akan datang.

Bayangkan… sebuah dunia di mana ada warna-warni terang, dan seni pada apa pun dan segala hal!

COMMENT