SHARE THIS ARTICLE

Seorang kasir di Family Mart lokal di Nagoya, Jepang telah menarik perhatian hanya dengan melayani para pelanggan dengan satu-satunya cara yang ia tahu. Seseorang telah mem-posting klip YouTube dari kasir ini yang melakukan keahliannya, dan dalam dua minggu telah dilihat lebih dari 180.000 kali.

kasir jepang

Andai saja kita semua memiliki antusiasme yang sama dengan kasir Family Mart terheboh di seluruh Jepang ini, Kato San dari Nagoya. Ketika melayani pelanggan, ia tidak hanya meneriakkan nama barang dan harganya, tetapi melakukan berbagai gerakan dengan seluruh tubuhnya, hampir seperti menari saat ia menerima uang dari pelanggan dan membungkus barang-barang pembelian mereka. Hanya dengan melihatnya, sudah jelas mengapa orang-orang mau datang ke tokonya dan berbelanja. Ia terlihat menyenangkan, mencintai pekerjaannya, dan ia masih bisa sopan meskipun sambil berteriak dan melakukan “kegilaan” nya.

Jumlah 180.000 kali dilihat di YouTube sepertinya sekarang telah berkembang menjadi lebih dari 1.800.000. Anda dapat melihat para pelanggan menyukainya.

Source : dramafever.com
COMMENT