SHARE THIS ARTICLE

Tampil berkali-kali di layar televisi pada saat bagian iklan komersial, para selebriti wanita Jepang ini sudah pasti dapat dengan mudah dikenal dan tidak asing wajahnya. Tetapi tahukah kalian berapa banyak pundi-pundi uang yang berhasil mereka kumpulkan? Tabloid mingguan Shukan Post baru saja memberikan daftar selebriti wanita  Jepang berdasarkan pendapatan iklan televisi terbanyak dan inilah peringkatnya.

Selebriti Jepang yang Paling Banyak Bintangi Iklan Komersial 2

Di nomor satu ada dua nama. Aktris berusia 71 tahun Sayuri Yoshinaga dan penyanyi berusia 38 tahun Namie Amuro. Yoshinaga mampu mendapat bertahta di peringkat pertama berkat kerjasamanya dengan Japan Rail dan beberapa perusahaan besar lainnya. Sedangkan Amuro sendiri bergabung di peringkat pertama setelah lagunya digunakan oleh NHK untuk Olimpiade Rio dan turnya yang selalu ludes. Mereka berdua kira-kira memiliki pendapatan mencapai 100 juta yen.

Di bawah Amuro dan Yoshinaga ada idol group AKB48 dan aktris populer Nanao Matsushima. Kendati telah menghilang dari pandangan, Ayumi Hamasaki masih mampu bertengger di posisi ketiga.

Kemudian selanjutnya ada sekumpulan selebriti wanita Jepang yaitu Yuki Amami, Kyoko Koizumi, Ryoko Shinohara, Yuki Nakama dan Yui Aragaki. Selain itu ada penyanyi Seiko Matsuda dan presenter TV Crystal Takigawa.

Wow! Menakjubkan juga ya pendapatan mereka!

Source : japantrends.com
COMMENT