SHARE THIS ARTICLE

Satorukun merupakan legenda urban Jepang mengenai sebuah permainan yang biasa dimainkan oleh orang-orang untuk mencari tahu jawaban dari pertanyaan apapun.

Jika kalian memiliki pertanyaan yang membutuhkan jawaban, Satoru-kun dapat menolong. Menurut legenda urban, Satoru-kun merupakan roh, hantu, maupun setan Jepang yang muncul dalam wujud anak laki-laki. Dia tahu segalanya tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan, dan dapat menjawab pertanyaan apapun yang ditanyakan padanya. Kalian hanya perlu melakukan ritual khusus untuk memanggilnya.

Namun, bagaimanapun, dengan menghubungi Satoru-kun, kalian memainkan sebuah permainan yang berbahaya.

Untuk memanggil Satoru-kun, kalian membutuhkan sebuah telepon genggam, beberapa koin, dan telepon umum yang menggunakan koin.

Langkahnya sebagai berikut:

Pertama, masukkan uang ke dalam telepon umum. Putar nomor telepon genggammu sendiri.

Kedua, ucapkan mantra ini:

“Satoru-kun, Satoru-kun, datanglah kemari. Satoru, Satoru, tunjukkan diriu. Satoru, Satoru, kumohon jawab aku jika kau disana.”

Ketiga, setelah proses itu selesai, tutup telepon umum dan matikan telepon genggam kalian. Jika kalian melakukannya dengan benar, kalian akan mendapat telepon dari Satoru dalam waktu 1×24 jam.

Ketika dia menelepon untuk pertama kali, Satoru-kun akan mengatakan dimana dia berada. Kemudian dia akan memutuskan telepon. Dia akan memanggil kalian beberapa kali, dan setiap kalinya, dia akan semakin dekat dengan kalian.

Saat dia menelepon untuk terakhir kalinya, dia akan berkata: “Aku di belakangmu sekarang.”

Pada saat itu, cepat ucapkan pertanyaan kalian.

Terlihat mudah? Tunggu dulu hingga kalian mengetahui syarat-syarat untuk memanggil Satoru dan resiko yang kalian hadapi karena berurusan dengan roh yang menyeramkan.

Aturan pertama: Jangan membalikkan badan atau mencoba melihat dia.

Aturan kedua: Jangan menyentuhnya.

Aturan ketiga: Jangan memanggilnya jika kalian tak punya pertanyaan untuk ditanyakan.

Aturan keempat: Saat dia berada dibelakang kalian, jangan menunda. Segera ucapkan pertanyaan kalian.

Jika kalian melanggar aturan tersebut, kalian akan mati dan Satoru-kun akan membawa kalian ke neraka. Jadi, akan lebih baik jika kalian sudah memiliki pertanyaan tertentu sebelumnya.

Tertarik untuk mencoba?

Source : scaryforkids
COMMENT