SHARE THIS ARTICLE

Jika ada karakter wanita dalam suatu anime, karakter mana yang ingin kalian nikahi? MyNavi Woman, situs media Jepang, baru-baru ini mengadakan survei pada para pria penggemar anime yang difokuskan pada waifu anime dari salah satu seri khusus, yaitu para Sailor Senshi dari Sailor Moon. Pertanyaannya adalah siapa Sailor Senshi yang para pria di Jepang paling ingin nikahi.

Seperti dilansir dari afachan.asia, pilihan yang diberikan dalam survei ini hanya lima Sailor Senshi, yaitu Sailor Moon, Sailor Mercury, Sailor Mars, Sailor Jupiter, dan Sailor Venus. Berikut ini adalah hasilnya:

04/05 (seimbang): Sailor Mars dan Venus Sailor (masing-masing 5,4% suara)

Inilah Sailor Senshi yang para pria di Jepang ingin nikahi (2)Salah satu pemilih mengatakan bahwa ia memilih Sailor Mars karena ia pikir karakter ini akan ada di sampingnya sementara pemilih untuk Sailor Venus mengatakan bahwa ia memilihnya karena ia suka penampilannya.

3: Sailor Jupiter (8,6% suara)

Inilah Sailor Senshi yang para pria di Jepang ingin nikahi (1)Seorang pemilih yang memilih Sailor Jupiter mengatakan bahwa ia ingin menikahinya karena karakter ini adalah seorang juru masak yang baik, sementara pemilih lain menyebutkan bahwa karakter ini kemungkinan akan baik dalam hal rumah tangga.

2: Sailor Mercury (20,9% suara)

Inilah Sailor Senshi yang para pria di Jepang ingin nikahi (3)Tempat ke-2 diduduki oleh Ami, yang dipilih oleh salah satu penggemar karena ia merasa karakter ini sangat seperti wanita sementara yang lain memilihnya karena karakter ini pintar dan ramah.

1: Sailor Moon (23,8% suara)

Inilah Sailor Senshi yang para pria di Jepang ingin nikahi (1)Usagi Tsukino, atau lebih dikenal sebagai Sailor Moon, menduduki tempat teratas dalam peringkat MyNavi Woman ini. Salah satu penggemar yang memilihnya menyukainya karena kelakuan kikuknya di luar dan heroik di dalam sementara pemilih lainnya mengatakan bahwa ia tidak akan pernah memiliki waktu yang membosankan dengannya.

Bagaimana dengan kalian? Siapa Sailor Senshi favorit kalian?

Source : afachan.asia
COMMENT