SHARE THIS ARTICLE

Shiba Inu adalah anjing yang berasal dari Jepang yang sering menjadi topik pembicaraan hangat di dunia media sosial. Mereka begitu menggemaskan hingga menarik perhatian banyak orang, mulai dari ekspresi wajahnya yang bisa terlihat lucu hingga terlihat ganteng, bahkan bisa melakukan atraksi dan ber-cosplay. Tapi, anjing berumur 2 tahun berikut ini berani mencoba sesuatu yang baru, yang membuatnya cukup berbeda dari teman-temannya. Perkenalkan, inilah Roco, yang sadar kamera dan memiliki kebiasaan berpose seksi seperti halnya model gravure.

Seperti dilansir dari grapee.jp, Roco telah mengembangkan kebiasaannya berpose seksi di atas sofa dan tampil begitu fotogenik dengan sangat pandai melihat ke arah kamera saat difoto sejak pemiliknya memindahkan sofa tersebut ke tempatnya saat ini. Melalui akun Twitter dan Instagram bernama @shibainu_roco, pemiliknya telah telah mem-posting serangkaian foto provokatif yang membuat banyak orang melirik Roco hingga Shiba Inu itu dijuluki “pin-up Shiba“.

Roco bukan satu-satunya anjing yang pernah berpose seksi, sebelumnya di tahun lalu pernah ada teman-temannya yang berpose serupa hingga menghebohkan dunia maya.

Kalau Roco merilis photobook, kira-kira kalian mau koleksi ga?

Source : grapee.jp
COMMENT