SHARE THIS ARTICLE

Aktor asal Jepang, Junji Inagawa sangat melekat dengan kesan horor dan cerita hantu. Sebelumnya ia terkenal dengan perannya dalam Takeshi’s Castle (Most Extreme Elimination Challenge). Baru-baru ini dia juga berperan dalam sebuah film horor berjudul Kataribe. Selain itu Junji pun terkenal sebagai pendongeng dalam video seri Junji Inagawa’s Legend Horror. Playstation Japan lalu memilih Junji untuk menguji game terbaru dari seri Resident Evil 7: Biohazard.

Junji dipersenjatai dengan headset Playstation VR dan direkam saat memainkan game ber-genre survival horror ini. Dalam hasil rekaman yang diunggah oleh Playstation Japan, aktor berusia 69 tahun ini tak kuasa menahan takut dan terkejut saat memainkan Resident Evil. Dia berkomentar bahwa secara keseluruhan game ini terkesan sangat realistik dan menakutkan.

Resident Evil 7: Biohazard telah dirilis di Playstation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 24 Januari lalu. Permainan ini sepenuhnya kompatibel untuk dimainkan dengan headset Playstation VR Sony. Game ini akan tiba di Jepang pada tanggal 26 Januari dengan judul Biohazard 7: Resident Evil. 

Siapa yang sudah mencoba game ini? Apakah kalian juga bereaksi sama dengan Junji Inagawa dalam video ini?

(Featured image: gamingphobia.com)

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT