SHARE THIS ARTICLE

Seiji Matsushita, 55 tehun, adalah raja kentut yang tak terkalahkan dari Jepang.

fart1

Ia telah tampil di berbagai acara televisi dan bahkan menjual suara kentutnya sendiri pada berbagai perusahaan video game dan musik. Dapat dikatakan pria ini telah melakukan kentut untuk hiburan selama waktu yang sangat lama – namun, tidak seperti orang lain, ia menemukan cara untuk menghasilkan uang dari itu.

Matsushita menggambarkan dirinya sebagai “Pencipta Seni Suara Kentut,” yang tentunya membuat kartu namanya benar-benar menarik perhatian.

Ia menggunakan teknik khusus yang ia sendiri menyebutnya – dan ini bukan candaan – “anus breathing“, sebuah istilah yang mungkin Anda harapkan untuk dengarkan pada suatu episode South Park, namun Matsushita benar-benar serius. Tenang dan sopan pada berbagai penampilan televisi, Matsushita membawa seni kentut secara sangat serius dan ia begitu datar ketika ia memberikan pertunjukan kentutnya, hampir tampak seperti ia tidak sedang melakukan lelucon.

Kotaku baru-baru ini melaporkan pada suatu penampilan di televisi Matsushita beberapa waktu yang lalu, yang membuktikan bahwa orang Jepang menganggap kentut itu lucu – seperti halnya kita.

Berikut adalah beberapa video raja kentut yang melakukan penampilannya.

Source : tokyodesu.com
COMMENT