SHARE THIS ARTICLE

Bagi mereka yang suka diteriaki, berikut ini adalah program televisi singkat yang cocok untuk kalian.

angry tv show

Nama program ini adalah I Want Risa Yoshiki to Get Angry at Me. Acara ini hanya berdurasi lima menit, dan disiarkan sekitar pukul 1 malam hanya pada bulan ini saja. Jadi, acara ini bukan acara yang mainstream! Tapi program ini telah mendapatkan perhatian secara online di berbagai website Jepang seperti Excite News, karena agak tidak biasa.

(Sebagai informasi, berbagai acara televisi di Jepang dimulai sedikit lebih awal sebelum atau setengah jam dari waktu siarannya, kadang-kadang ada program singkat seperti ini untuk mengisi waktu siaran tersebut.)

Pada acara ini, Yoshiki berbicara ke kamera seolah-olah kalian, pemirsanya, adalah temannya. Lalu, ia akan marah dan pergi. Apa yang membuat acara agak lucu adalah cara ia marah. Ia mengatakan beberapa hal-hal lucu! 47 News mengatakan bahwa program ini memiliki daya tarik bagi para pemirsa laki-laki dan perempuan, meskipun program ini adalah acara super pendek yang disiarkan di tengah malam.

Seperti yang dilaporkan My Navi, program ini sebenarnya memulai debutnya awal tahun lalu dengan nama I Want a Beautiful Woman To Get Angry at Me. Seperti yang kalian lihat dalam sebuah episode di bawah ini, seorang wanita berbicara langsung ke kamera, dan jawaban temannya tertulis di layar.

COMMENT