SHARE THIS ARTICLE

AFAIDlogoSpecial Guests

Special Guest:
Yumiri Hanamori

Yumiri HanamoriProfil artis:
Nama panggilan “Hanabay”
Meskipun masih pelajar menengah, artis pengisi suara, Yumiri, telah banyak menuai prestasi yang mengesankan, dafar film yang diperankannya termasuk “ACE OF DIAMOND” (berperan sebagai: Sachico Umemoto), “The ROLLING GIRLS” (berperan sebagai: Chiaya Misono), “ETOTAMA” (berperan sebagai: Uritan). Dia juga dikenal dengan keahliannya di bidang tarik suara, dia menyanyikan lagu karakter untuk “THE ROLLING GIRLS” dan “ETOTAMA”.
Karir Yumiri berkembang ke dunia radio, video games, dengan kiprahnya dalam “YUKI YUNA IS A HERO: MEMORY OF THE FOREST” (dimana ia berperan sebagai Gin Minowa), “REBELLION BLADE” (berperan sebagai: Amu) dan “CRUSADER QUEST” (berperan sebagai : Popo).

Links:
Twitter resminya:
https://twitter.com/hanayumi09
Staff Twitter resminya:
https://twitter.com/swallow_info
Website resminya:
http://swallow-p.com/va_hanamori.html

Special Guest: MICHI

MICHIProfil Artis:
Lahir : 30 maret 1996 di Okinawa Jepang
Michi yang berusia 19 tahun dari Okinawa awal karirnya sebagai penyanyi Anisong.
Di produseri oleh Elements Garden, sebagai salah satu group penggagas terkenal Anisong, MICHI  memulai karirnya dengan single lagu “Cry for the Truth/Secret Sky”, lagu yang menjadi pengisi diawal dan penutup serial TV animeROKKA: BRAVES OF THE SIX FLOERS”. Pada awalnya sang produser menginginkan penyanyi yang berbeda beda untuk tiap tema filmnya, dan MICHI mengikuti audisi musik untuk “Akhir Film”  namun sang produser mendengar karakter suara MICHI yang tidak seperti yang lainnya, di mana merasakan suara yang bagus, pada akhirnya mereka memutuskan MICHI untuk menyanyikan tema lagu awal dan lagu akhir untuk lagu games-nya.
Moto pribadinya adalah “Anime adalah bahasa universal”

Links:
Twitter Resminya
https://twitter.com/Michi_Stbe
Staff Twitter Resminya
https://twitter.com/Michi_Staff
Website Resmi
http://swallow-p.com/michi

Special Guest: Yurika Endo

Yurika EndoProfil Artis:
Yunika adalah pemenang The Grand-Prix award pada acara kedua Pony Canyon “Audisi Grand -Prix Koe Tama” tahun 2012. Pada april 2013 dia dikenal sebagai penyanyi duo Anisong “YURI*KARI”, yang mana kiprahnya termasuk dalam pengisi akhir lagu untuk serial TV animeThe SERVING CRIME EDGE”. Pada saat itu Yurika  juga sedang memulai  karirnya sebagai artis pengisi suara.
Pada Februari 2014 dia telah merilis lagu solo pertamanya yang berjudul “MONOCRHOME OVERDRIVE”, yang mana terdapat pada musik penutup untuk serial TV Anime “Z/XIGNITION”, dan singel lagu keduanya yang dirilis pada tahun yang sama juga telah terpilih menjadi musik penutup untuk serial TV animeMAGIMOJI RURUMO”.
Selain karirnya yang sangat sibuk sebagai artis pengisi suara, dia dikenal dengan perannya dalam “Haruno Yoshikawa”  dalam serial TV popoler “ACE OF DIAMOND”.

Links:
Twitter Resminya
https://twitter.com/endo_yurika
Staff Twitter resminya:
https://twitter.com/swallow_info
Website resminya:
http://yurika-endo.com/

Special Guest: Mai Fuchigami

Mai FuchigamiProfil artis:
Mai Fuchigami adalah artis berbakat pengisi suara, lahir di Fukuoka Prefecture, Jepang, belum lama ini dia banyak mengisi multi peran dalam film anime populer, keahliannya bisa memerankan karaker suara yang berbeda-beda seperti memerankan Iona dalam Arpeggio of Blue Steel -Ars Nova- sampai memerankan suara untuk Alice Yotsuba / Cure Rosetta dalam Dokidoki!! PreCure.

Peran lainnya yang dia perankan mengisi suara dalam:
• Nagisa Shiota – Assassination Classroom
• Miho Nishizumi – Girls und Panzer
• Petralka Anne Eldant III – Outbreak Company
• Kaede Ikeno – Sakura Trick
• Meitan – Etotama
• Maekawa-san – Denpa Onna and Seishun Otoko.

Dia  mengisi multi peran berperan sebagai Iona dan Miho masing-masing dalam film Arpeggio of Blue Steel -Ars Nova – dan Girls und Panzer pada tahun 2015.
Selain keahliannya di dunia pengisi suara dia juga aktif di Radio dan siaran internet dengan acara regularnya “HFH”.
Salah satu kegemarannya adalah mengumpulkan informasi mengenai burung-burung, khususnya burung Beo dan burung Parkit.

Links:
Twitter Resminya
https://twitter.com/fuchigami_mai
Blog Resminya
http://ameblo.jp/fuchigami-mai/

Special Guest: Show Hayami

Show HayamiProfil artis:
Show Hayami berasal dari kota Hyogo Jepang. Sang veteran aktor pengisi suara yang telah berkecimpung di dunia pengisi suara lebih dari 30 tahun, pengisi karakter suara yang sangat terkenal dengan gaya suaranya yang dalam.

Beberapa karakter yang diperankannya mengisi suara sebagai:
• Maximilian Jenius – The Super Dimensional Fortress Macross
• Sairen no Hebi – Shakugan no Shana
• Tokiomi Tohsaka – Fate/zero
• Akechi Mitsuhide – Sengoku Basara
• Sousuke Aizen – Bleach

Selain di dunia anime beliau juga terkenal dengan mengisi suara untuk beberapa serial TV Amerika, dan berpartisipasi dalam acara-acara anime serta sebagai penulis sekaligus produser untuk serial “S.S.D.S”. dia juga sebagai penyanyi yang handal di mana telah merilis 9 album sampai saat ini.

Links:
Twitter resminya
https://twitter.com/show_ism

Special Guest: Majiko

MajikoProfil artis:
Semasa muda Majiko dibesarkan di lingkungan yang senang mendengar lagu barat, musik rock dan juga musik daerah yang mana ibunya adalah sebagai vokalis dan pengajar tarik suara. Di masa sekolahnya dulu sebelum dibubarkan Majiko pernah menjadi pemain drum dan vokalis di perkumpulan sekolahnya yang diberi nama “Kei-on”, tampil di berbagai acara dan konser adalah salah satu caranya meredam dirinya dengan bermain musik.
Saat memasuki sekolah musik, Majiko sangat fokus memposisikan dirinya menjadi sebagai vokalis. Popularitasnya mulai terdengar semenjak menaruh karya nyannyiannya pada situs video musik pada bulan Juni 2010.
Dia tampil perdana di depan publik pada acara musik ETA pada Desember 2013, tidak hanya penonton yang dibuat memukau tapi para pengisi acara dan penyelenggara acara sangat terkesan dengan penampilannya.
Dengan suaranya yang mampu membangkitkan emosi pendengarnya, Mojiko aktif di dunia internet sebagai suara perempuan yang Powerhouse, bagaimanapun pada saat tidak menyanyi dia mempunyai suara yang lembut. Menurutnya “hal itu tak pernah dipikirkan olehku namun semua curahanku muncul ketika sedang bernyanyi”.

Links:
Situs Resminya:
majiko.jp
Situ resmi YouTube channel:
https://www.youtube.com/user/majikoofficial
Laman resmi Niconico Douga:
http://www.nicovideo.jp/mylist/19423219
Twitter resminya:
https://twitter.com/majakoja
Akun resmin Instagram:
http://instagram.com/_majiko_

Special Guest: mikitoP

mikitoPProfil Artis:
Pada bulan Maret 2010, dia menjadi produser Vocaloid producer dengan judul lagunya “Kokuhaku”, setelah sebelumnya bergabung dengan sebuah band, nama mikitoP muncul ketika dia sedang membuat  Vocaloid “miki” dan terkenal dengan mengunakan Hatsune Miku ketika sedang bermusik.
Setelah merilis “Sayoko” pada bulan Agustus 2011 dan ditonton lebih dari 100 ribu views, membuat karirnya makin populer dengan hits “Shinzou Democracy” dan “Setsuna Plus”.
Kemudian pada bulan Agustus 2012, karya ciptaanya “Li Aru Fanclub” dirilis dan ditonton oleh lebih dari 3.3 juta penonton sampai saat ini.
Karya ciptaannya banyak dikenal sebagai produser musik Vocaloid, seperti “Sarishinohara” dan “Yuudachi no Ribbon”.  Dengan musik gitar di tengah lagunya, musiknya mulai dari lagu-lagu sentimental yang dapat memukau hati sekaligus unik dan unsur musik pop. Dia juga bernyanyi untuk orang lain, single perdananya dengan suara aslinya diluncurkan bulan Juli 2015.

Links:
Situs Resmi:
mikitop.com
Twitter Resminya:
https://twitter.com/mikito_p_
Laman  niconico douga / laman komunitas:
www.nicovideo.jp/mylist/19099704
com.nicovideo.jp/community/co412486
Situs resmi YouTube channel:
https://www.youtube.com/user/TeiTeiMikito
Blog resminya:
http://ameblo.jp/mikitop-123/

Special Guest: nob-c

nob-cProfil artis:
nob-c adalah seorang desainer karakter dan ilustrator. Dia dikenal dengan hasil karya ilustrasinya yang hangat dan penuh perhatian serta detil, dalam keahliannya pada grafik yang halus.
Hasil karyanya dalam karakter dari berbagai jenis games, dan sebagai pencipta desainer karakter untuk acara anime Urawa no Usagi-chan tahun 2015. Dan dalam Aquarion Logos yang hanya ditayangkan di Jepang, dia juga terlibat sebagai pecipta beberapa karakter musuh. Saat ini, dia bekerja hanya untuk menciptakan  karakter anime dan seterusnya.

Links
Twitter resminya:
http://twitter.com/nob_c2

Special Guest: Junko Takeuchi

Junko TakeuchiProfil Artis:
Junko Takeuchi  berasal dari kota Saitama, Jepang dan lahir pada tanggal 5 April.
Karirnya banyak dikenal di dunia anime, termasuk sebagai pengisi suara laki-laki, beberapa penampilannya mengisi suara sebagai
Naruto Shippuden – Naruto Uzumaki
One Piece – Sabo (young)
Digimon Adventure – Gomamon
Inazuma Eleven – Mamoru Endo
Yu-Gi-Oh! Duel Monsters – Mokuba Kaiba
Yes, PreCure5 – Rin Natsuki

Selain itu Junko Takeuchi aktif sebagai artis penyanyi,  dan akan tampil sebagai Ms. Takeuchi  pada acara AFAID 2015 menjadi  special guest/bintang tamu untuk acara BORUTO: NARUTO THE MOVIE. Jika ingin melihat penampilannya dia akan tampil pada acara Stage Event dan anda diharuskan memiliki tiket Exhibition+tiket Stage untuk dapat menonton stage event.

COMMENT