SHARE THIS ARTICLE

AFAIDlogoGuest Cosplay

Guest Cosplayer – Angie (Malaysia)

Inilah profil para Cosplay Guests yang akan hadir di acara Anime Festival 2015 (AFAID 2015)! (1)Bintang cosplay yang mulai terkenal di Asia Tenggara, Angie telah berkecimpung di dunia cosplay lebih dari 100 karakter anime sejak tahun 2008. Pada setiap acara cosplay penampilannya selalu mempesona di setiap acara cosplay di Asia tenggara. Dengan lebih dari 57,000 ribu orang menyukainya di Facebook, Angie terbukti telah banyak yang mendukungnya dari para penggemar cosplay di Asia Tenggara dengan kecintaannya di dunia anime, silahkan kunjungi:

Worldcosplay: http://worldcosplay.net/member/3438/
Facebook: https://www.facebook.com/Angie7099

Guest Cosplayer – Baozi & Hana (China)

Inilah profil para Cosplay Guests yang akan hadir di acara Anime Festival 2015 (AFAID 2015)! (2)Baozi
Baozi  adalah bintang tamu Cosplay Duo dari China dan selalu tampil dengan Hana dan selalu tampil heboh di antaranya telah banyak tampil di majalah cosplay “拓普志” dan “菠萝志”.

Worldcosplay: http://worldcosplay.net/member/24609
Facebook: https://www.facebook.com/pages/Baozi-hana/346387008839493

Hana
Selalu tampil besama Baozi sebagai Cosplay Duo, Hana adalah seorang make-up artist yang handal, mereka berdua berasal dari China, Mereka berdua sering tampil sebagai tamu/juri untuk acara-acara anime dan kompetisi cosplay di negaranya.

Worldcosplay: http://worldcosplay.net/member/24609
Facebook: https://www.facebook.com/pages/Baozi-hana/346387008839493

Guest Cosplayer – Ely (Taiwan)

Inilah profil para Cosplay Guests yang akan hadir di acara Anime Festival 2015 (AFAID 2015)! (3)Dipersembahkan oleh CosCom, si manis dan rupawan cosplayer dari Taiwan, Ely akan tampil untuk pertama kalinya di AFAID 2015 di Indonesia! Ely melesat terkenal di dunia komunitas cosplay di Taiwan dan di wilayah negara Asia Timur lainnya dengan gayanya yang cantik dan ciri khasnya sebagai Skuya dari Serial Touhou, dan banyak memerankan karakter yang banyak digemari dari dunia games dan serial anime, dengan penampilannya yang selalu memukau, seperti menjadi Feisty Asuka dalam serial Evangelion, sampai menjadi Yudachi yang menawan dari Kantai Collection, dan juga Gokotai dari Touken Ranbu – Ely selalu memukau para fansnya dan para pendukungnya dengan cosplay yang diperankannya.

Laman resmi facebook: http://www.facebook.com/eeelyeee
Instagram: https://instagram.com/eeelyeee/
CURE: http://ja.curecos.com/profile/?ch=92371
Twitter: https://twitter.com/Ely_eee
Weibo: http://www.weibo.com/eeelyeee
半次元: http://bcy.net/u/768355
AMPLE: http://ample-cosplay.com/?u=0000003874

Guest Cosplayer – KANAME☆ (Japan)

Inilah profil para Cosplay Guests yang akan hadir di acara Anime Festival 2015 (AFAID 2015)! (4)Cosplayer guest (Japan)
Selebiriti Cosplayer KANAME☆  akan menyambut penggemar dan pengunjung dengan panampilan cosplay-nya yang menarik.  Peran cosplay-nya sebagai Cloud dari “Final Fantasy VII Advent Children” sampai peran Ichigo dari “Bleach” dan Portgas D.Ace dari “One Piece”, KANAME☆ selalu membuat wow para fans-nya dengan kualitas penampilannya yang bagus di dunia cosplay. Saat ini KANAME☆ adalah sebagai Ambassador Cosplay untuk Anime Festival Asia.

Archive: http://www.cosp.jp/prof.aspx?id=8491
Twitter: https://twitter.com/knm0q0

Guest Cosplayer – Otogi Nekomu (Japan)

Inilah profil para Cosplay Guests yang akan hadir di acara Anime Festival 2015 (AFAID 2015)! (5)Pernah dianugrahi sebagai gadis paling cantik dari Akihabara, Otogi Nekomu adalah seorang bintang cosplay terkenal di bawah asuhan HoriPro. Sebagai pecinta komik Jepang dan anime, Otogi Nekomu bercita-cita ingin menjadi artis pembuat komik Jepang kelak nanti. Ini akan menjadi penampilan pertamanya di Anime Festival Asia di Indonesia.

Website: http://www.gotchamall.com/otoginekomu/
Twitter: https://twitter.com/otoginekomu

Guest Cosplayer – Liui (The Philippines)

Inilah profil para Cosplay Guests yang akan hadir di acara Anime Festival 2015 (AFAID 2015)! (6)Dipersembahkan oleh CosCom, Liui Aquino (sering dikenal sebagai “Liui”) dari Philippines adalah bintang cosplay yang sedang naik daun dan banyak penggemarnya dan antusias menyukainya beberapa tahun terakhir ini.
Liui  sangat beruntung  selalu sukses memerankan karakter cosplay yang banyak digemari seperti Hiccup dari How to Train Your Dragon series, Tadashi dari Big Hero 6 dan Jack Frost dari Rise of the Guardians, dari semua perannya tersebut sangat memukau dan menarik  perhatian bahwa yang selama ini ditonton di layar bisa nyata tampil di depan penggemarnya.

Official Facebook page: https://www.facebook.com/dorkyliui
Official Twitter: http://twitter.com/LordLiuiThe1st
Official Deviantart: http://liui-aquino.deviantart.com/
Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=p91c6tyFRWY

Guest Cosplayer – Pinky Lu Xun (Indonesia)

Inilah profil para Cosplay Guests yang akan hadir di acara Anime Festival 2015 (AFAID 2015)! (7)Pinky Lu Xun adalah cosplayer kebanggaan dari  Indonesia.  Dikenal sebagai generasi penggagas cosplay di Indonesia, dia juga pernah tampil dan satu-satunya perwakilan dari Indonesia di ARCC pada tahun 2009. Karana kontribusinya pada komunitas cosplay, sampai saat ini dari Indonesia selalu menjadi tamu perwakilan dari Indonesia pada acara ARCC. Pinky Lu Xun juga telah tur ke berbagai negara di Asia tampil sebagai juri di acara kompetisi cosplay international.

Instagram: http://instagram.com/pinkyluxun
Facebook: http://facebook.com/pinkyluxun
Twitter: http://twitter.com/pinkyluxun

Guest Cosplayer – Punipun(Indonesia)

Inilah profil para Cosplay Guests yang akan hadir di acara Anime Festival 2015 (AFAID 2015)! (8)Dikenal sebagai si Momo yang imut & lucu dari Moe Moe Kyun maid café, si imut Punipun bergabung sebagai tamu cosplayer tahun ini, terkenal di Indonesia karena kecantikan sebagai cosplayer yang imut dan cantik, dia terpilih menjadi cosplayer resmi dari Oren re:ON Comics. Punipun juga seorang musisi berbakat dan dapat memainkan alat musik piano, cello bahkan drum!

Facebook: https://www.facebook.com/punipun07
Blog: http://puni2.blogspot.com

Guest Cosplayer – Richfield (Indonesia)

Inilah profil para Cosplay Guests yang akan hadir di acara Anime Festival 2015 (AFAID 2015)! (9)Dia menjadi satu-satunya tamu kehormatan cosplayer dari Indonesia, terkenal dengan kostumnya yang sering di tampilkannya seperti  Garo, The Skullman, Briareos, IronMan, RoboCop, Ultraman, Darth Malgus dan banyak lagi. Dia memulai karirnya pada tahun 2007 dan pada tahun 2010 menjadi juara kedua di acara ARCC. 4 tahun berturut-turut  menjadi juri lokal ARCC Judge pada babak penyisihan dan final di Singapura. Pada tahun 2013 dia ditunjuk sebagai Ambassador AFAID. Setelah kiprahnya bergabung dengan Kaname pada tema kostum: Kamen Rider Kabuto, di AFAID 2015, dia akan kembali menjadi juri untuk kompetisi kostum baru dan akan bergabung dengan Pinky Lu Xun dan YingTze dalam tema kostum yang sama.

Laman resmi Facebook: www.facebook.com/redcomne
WorldCosplay: worldcosplay.net/member/58272

Guest Cosplayer – YingTze (Malaysia)

Inilah profil para Cosplay Guests yang akan hadir di acara Anime Festival 2015 (AFAID 2015)! (10)Mendapat perhatian penggemarnya di seluruh Asia Tenggara, cosplayer asal Malaysia, Ying Tze, tidak pernah mengecewakan penggemarnya  dengan karya cosplay-nya. Dia akan tampil kembali di AFAID tahun ini untuk bertemu langsung dengan penggemarnya! Kostum keren karya hasil buah tangannya, YingTze lulus dari sekolah design ternama di Malaysia. Mengasah keterampilannya di dunia fashion setiap kostumnya dibuat dengan tangannya sendiri. Penggemarnya bertambah lebih dari 60.000 di laman Facebook-nya, YingTze tidak hanya terkenal di negaranya tapi di belahan Asia Tenggara.

Laman resmi Facebook: https://www.facebook.com/YingTze1206
Laman resmi WorldCosplay: http://worldcosplay.net/member/yingtze/

COMMENT