SHARE THIS ARTICLE

atsuko-maeda-akb48

Tanggal 27 Agustus nanti merupakan tanggal bersejarah bagi AKB48, dimana Atsuko Maeda akan segera graduate dari Teater AKB48. Pada kesempatan itu, terdapat sebanyak 229,096 tiket yang diundi kepada para fans yang ingin menyaksikan perform terakhir dari acchan di AKB48, mengingat teater AKB48 hanya bisa menampung 250 orang, maka kemungkinan untuk bisa mendapatkan tiket adalah 1 berbanding 916!

Tetapi walaupun begitu, Acchan memberitahukan kepada management untuk membuat suatu kesempatan bertemu dengan para fans nya untuk terakhir kalinya bagi yang tidak mendapatkan tiket untuk melihat show terakhirnya. Dimulai pada pukul 15.30 waktu di Jepang sana, Acchan akan berputar mengelilingi jalanan sekitar stasiun Akihabara sejauh 650m untuk memberikan salam terakhirnya sebagai member AKB48 kepada para penggemarnya.

Maeda Atsuko Graduation Show Details

Graduate Acchan ini akan dibroadcast secara Live di acara HEY!HEY!HEY! special [HEY!HEY!HEY!Kinkyuu 2-jikan Special Konya ga Saigo! Maeda Atsuko AKB48 Sayonara Raibu-sei Chuukei] yang disiarkan oleh Fuji TV nanti. Selain itu di acara ini pun akan diceritakan tentang sejarah AKB48 dimana ini merupakan kenangan yang penting dalam hidup Acchan serta pesan dari beberapa member AKB48 untuknya.

Selain itu, akan ada juga Live Streaming yang disiarkan oleh Google+ dan Youtube. Warga dari Google+ pun bisa mengkoleksi pesan untuk Acchan dimulai dari tanggal 21 dengan menggunakan hashtag #maeda0827

Selamat menempuh jalan baru dan keep support for Atsuko Maeda! 🙂

 

COMMENT