SHARE THIS ARTICLE

Siapa yang suka permen? Makanan manis ini biasanya berbentuk biasa saja. Tapi di tangan seorang ibu rumah tangga kreatif, permen yang berbentuk biasa bisa jadi lucu dan menggemaskan.

permen-kucing-dan-kelinci-paling-imut-tega-menggigitnya-di-foto-saja-yuk

Lihatlah gambar-gambar di halaman ini, semuanya adalah permen yang tampak seperti patung mini kucing. Dilansir en.rocketnews24.com, seorang ibu rumah tangga di Jepang bernama Caroline menciptakan permen tema kucing setiap hari Kucing (tanggal 22 Februari). Caroline mencampur pasta kacang putih dengan beras ketan, sehingga tercipta adonan yang lembut.

kue-lucu-1-rocketnews24

Adonan tersebut lalu dicetak, dipahat dan diberi warna. Lihatlah hasilnya, berbagai permen kucing yang cute dan menggemaskan. Kami yakin, Anda tidak akan tega menggigitnya. Anda pasti lebih suka bermain dengan permen-permen itu dan memotretnya. Caroline dan putrinya, Laura sangat suka makanan manis, mereka juga senang memotret permen-permen lucu ini.

Hasilnya keren banget kan? Banyak orang ingin menikmati permen yang sama, namun Caroline membuat permen ini untuk dinikmati sendiri dengan keluarga, tidak untuk dijual. Namun seandainya permen-permen ini dijual, apakah akan Anda makan atau dibuat kreasi foto seperti di halaman ini?

 kue-lucu-2-rocketnews24

Source : vemale.com
COMMENT