SHARE THIS ARTICLE

Peringatan!

– Permainan ini penuh dengan kutukan, jadi disarankan tidak ada yang mencobanya!

– Bagi kalian yang ingin mencobanya, penulis tidak bertanggung jawab.

realkakurenbo302

Apa itu Hitori Kakurenbo? Ritual ini sebenarnya digunakan di Jepang untuk berkomunikasi dengan roh yang bergentayangan untuk berbagai keperluan.

Alat-alat yang harus dipersiapkan:

– Sebuah boneka yang memiliki lengan dan kaki. Disarankan bukan boneka manusia, karena ada kemungkinan besar bahwa roh tersebut tidak akan meninggalkan boneka itu. Jangan gunakan boneka yang kalian sukai karena alasan yang sama. Boneka tersebut akan menjadi tempat bagi roh itu untuk datang.
– Beras. Roh yang memakan persembahan ini dikatakan dapat tumbuh lebih kuat.
– Benang merah. Ini melambangkan darah dan bertindak sebagai penahan.
– Sesuatu dari tubuh kalian. Biasanya kuku, tetapi beberapa orang menggunakan darah, kulit, rambut mereka sendiri, dll. Ini menjadi kutukan jika kalian menggunakan bagian-bagian dari tubuh orang lain.
– Sesuatu untuk menusuk boneka sehingga kalian bisa marah terhadapnya. Pisau sungguhan itu berbahaya, sehingga sebagian orang menggunakan pensil atau jarum.
– Garam/air garam atau alkohol. Tanpa ini, permainan tidak akan berakhir. Bahan yang digunakan untuk menyingkirkan roh.
– Tempat aman. Kalian PERLU tempat perlindungan yang aman, di suatu tempat sebaiknya dengan banyak salib, patung dewa, dll.
– Sebuah nama. Memberikan roh itu sebuah nama adalah hal yang paling kuat yang seorang manusia dapat berikan kepada roh itu. Nama memberikan roh kekuatan besar.

Cara bermain Hitori kakurenbo:

Sedikit informasi, Sarah dan Akane adalah warga Amerika yang pernah melakukan permainan ini di rumahnya dan karena gagal mengikuti semua aturan bermain permainan tersebut Akane dilarikan ke rumah sakit.

Jadi, jangan pernah memainkan permainan ini ya minasan!

Sources :
COMMENT