SHARE THIS ARTICLE

Di Jepang, para aktor pengisi suara atau seiyuu diperlakukan seperti idol dan memiliki basis penggemar yang sangat besar, dan dengan munculnya para fujoshi, para aktris pengisi suara kini bukan satu-satunya kaum wanita yang memiliki pengikut yang kuat tetapi kaum pria juga. Aktor pengisi suara pria saat ini sering dianggap sebagai “ikemen” atau pria muda yang tampan di Jepang, dan dengan database karakter Jepang Charapedia bertanya pada para pembacanya siapa yang mereka anggap sebagai seiyuu wanita yang paling cantik, mereka juga bertanya pada para pembaca mereka siapakah seiyuu pria yang mereka anggap paling tampan.

male handsome seiyuu (1)

Seperti halnya peringkat wanita, jajak pendapat ini juga didasarkan pada penampilan dari para aktor pengisi suara, bukan karakter yang mereka telah isisuarakan, meskipun popularitas karakter mereka mungkin juga membantu. Dengan 10.000 orang yang memilih, inilah peringkat 20 aktor pengisi suara paling tampan menurut Charapedia:

20) Kouji Yusa (Kyousuke Hyoubu – Zettai Karen Children, Sanosuke Harada – Hakuouki, dan Gin Ichimaru – Bleach)

19) Kenshou Ono (Kuroko Tetsuya – Kuroko’s Basketball, Ren Hakuryuu – Magi, dan Slain Troyard – Aldnoah.Zero)

18) Junichi Suwabe (Archer – Fate/Stay Night, Grimjow – Bleach, Frau – 07 Ghost, dan Ren Jinguuji – UtaPri)

17) Kosuke Toriumi (Hajime Saitou – Hakuoki, Kiba Inuzaka – Naruto, dan Cecil Aijima – UtaPri)

16) Takahiro Sakurai (Suzaku Kururugi – Code Geass, Krusty – Log Horizon, dan Jafar – Magi)

15) Tetsuya Kakihara (Natsu Dragneel – Fairy Tail, Jin Kisaragi – Blazblue, dan Simon – Tengen Toppa Gurren Lagann)

14) Yoshimasa Hosoya (Reiner Braun – Attack on Titan, Wave – Akame Ga Kill, dan Shichika Yasuri – Katanagatari)

13) Takuya Eguchi (Hachiman Hikigaya – Oregairu, Asemu Asuno – Gundam AGE, dan Kazuya Kujou – Gosick)

12) Kenjiro Tsuda (Seto Kaiba – Yu-Gi-Oh, Bacchus – Fairy Tail, dan Mikoto Suoh – K)

11) Jun Fukuyama (Lelouch Lamperouge – Code Geass, Yuuta Togashi – Chuunibyou, dan Yukio Okumura – Blue Exorcist)

10) Yuichi Nakamura (Tomoya Okazaki – Clannad, Gray Fullbuster – Fairy Tail, dan Tetsuya Shiba – The Irregular at Magic High School)

male handsome seiyuu (2)

9) Hiro Shimono (Keima Katsuragi – The World God Only Knows, Connie Springer – Attack on Titan, dan Akihisa Yoshii – Baka & Test)

male handsome seiyuu (3)

8) Nobunaga Shimazaki (Haruka Nanase – Free!, Shidou Itsuka – Date A Live, dan King Livius/Livi – Still The World is Beautiful)

male handsome seiyuu (4)

7) Shouta Aoi (Ai Mikaze – UtaPri, Daiki Tomii – Shounen Hollywood)

male handsome seiyuu (5)

6) KENN (Hibito Nanba – Space Brothers, Futo Asahina – Brothers Conflict, dan Jill – Tower of Druaga)

male handsome seiyuu (6)

5) Hiroshi Kamiya (Levi – Attack on Titan, Koyomi Araragi – Monogatari, Izaya Orihara – Durarara!, dan Yuzuro Ootonashi – Angel Beats!)

male handsome seiyuu (7)

4) Yuki Kaji (Eren Yeager – Attack on Titan, Issei Hyoudo – High School DXD, Alibaba Saluja – Magi, dan Haruyuki Arita – Accel World)

male handsome seiyuu (8)

3) Daisuke Ono (Sebastian Michaelis – Black Butler, Sinbad – Magi, Shizuo Heiwajima – Durarara!!, dan Kuroh Yatogami – K)

male handsome seiyuu (9)

2) Suzuki Tatsuhisa (Makoto Tachibana – Free!, Yuuji Sakamoto – Baka & Test, Haru Yoshida – My Little Monster, dan Hiroomi Nase – Beyond the Boundary)

male handsome seiyuu (10)

1) Mamoru Miyano (Tokiya Ichinose – UtaPri, Rintarou Okabe – Steins; Gate, Setsuna F. Seiei – Gundam 00, dan Rin Matsuoka – Free!)

male handsome seiyuu (11)

Dianggap sebagai pria impian banyak wanita Jepang, tidak mengherankan bahwa ia pernah menjadi salah satu bujangan Jepang yang paling memenuhi syarat, Mamoru Miyano, yang mengambil posisi teratas di peringkat Charapedia ini. Meskipun telah direbut kembali pada tahun 2008, ia masih salah satu dari ikemen teratas di Jepang, dan saat kalian mengucapkan kata seiyuu, sebagaian besar wanita akan mengasosiasikannya dengan namanya. Di luar Jepang, pria ini juga sangat populer dan dianggap oleh banyak orang sebagai sang aktor pengisi suara pria Jepang.

Juga dikenal karena telah membuat banyak hati wanita meleleh adalah Suzuki Tatsuhisa yang berada di peringkat ke-2 yang mungkin membuat para gadis menjerit seperti halnya dalam kehidupan nyata seperti yang dilakukannya saat ia menngisi suara Haru di My Little Monster atau Tonari no Kaibutsu-kun. Di peringkat ke-3 ada Daisuke Ono yang sementara telah diperhatikan oleh banyak penggemarnya sebagai aktor pengisi suara dengan salah satu suara paling seksi di industri tersebut sementara duo Attack on Titan, Yuki Kaji (ke-4) dan Hiroshi Kamiya (ke-5) melengkapi posisi 5 besar.

Source : sgcafe.com
COMMENT