SHARE THIS ARTICLE

Kadang-kadang gaya berbusana memiliki sesuatu yang baru untuk ditawarkan. Tapi kemudian datanglah inovasi lain yang unik.

Model busana berlalu-lalang memakai pakaian mereka melalui catwalk berkarpet merah hampir bukan hal yang baru tapi ketika itu terjadi di dalam kereta api di Tokyo maka itu menjadi luar biasa. Diadakan pada tanggal 14 April, peragaan busana (fashion show) ini diadakan di dalam kereta yang bergerak pada jalur Keio Inokashira Line antara stasiun-stasiun di Shibuya dan Kichijoji, Jepang.

Acara ini merupakan promo untuk pembukaan pusat perbelanjaan Kirarina yang baru di Kichijoji Station pada tanggal 23 April. Acara ini menggunakan tiga gerbong di kereta khusus untuk penyelenggaraannya, yang menampilkan 14 pria dan wanita termasuk model Karen Michibata (adik dari Jessica, calon nyonya Jenson Button).

kirarina-fashion-show-train-keio-inokashira-line-tokyo-1 kirarina-fashion-show-train-keio-inokashira-line-tokyo-2 kirarina-fashion-show-train-keio-inokashira-line-tokyo-3 kirarina-fashion-show-train-keio-inokashira-line-tokyo-4

Meskipun tidak terbuka untuk umum, para model memamerkan pakaian dari sepuluh toko di Kirarina di hadapan sekitar 100 anggota pers dan orang-orang dalam industri terkait yang diundang.

Semoga ini menjadi suatu fasilitas yang biasa ditemukan di kereta api di seluruh Jepang. Ini pasti akan menjadi salah satu cara untuk menghidupkan perjalanan sehari-hari menuju ke kantor!

Source : japantrends.com
COMMENT