SHARE THIS ARTICLE

Inilah Penampilan Perdana Single ke 13 JKT48 Hanya Lihat ke Depan (3)

Usai menjalani rangkaian Pemilihan Member Single ke-13 JKT48 yang menegangkan dan menyita antusiasme fans beberapa waktu yang lalu, member JKT48 terpilih akhirnya melakukan debutnya dalam membawakan single berjudul Hanya Melihat Ke Depan pada acara Konser Harmoni Cinta HUT RTV ke-2 di Studio Cawang, Jakarta pada Rabu (18/05). Dalam penampilan perdana tersebut para member mengenakan seifuku warna-warni dengan rok mengembang dan membawakan lagu tersebut dengan sangat enerjik.

Inilah Penampilan Perdana Single ke 13 JKT48 Hanya Lihat ke Depan (4)

Inilah Penampilan Perdana Single ke 13 JKT48 Hanya Lihat ke Depan (2)

Hanya Melihat ke Depan adalah single ke-35 AKB48 yang dalam bahasa Jepang berjudul Mae Shika Mukanee. Sedikit berbeda dengan single biasanya, genre musiknya lebih condong ke punk rock dengan beat cepat. Oleh karena itu para member JKT48 membawakannya dengan sangat bersemangat layaknya rock star.

Inilah Penampilan Perdana Single ke 13 JKT48 Hanya Lihat ke Depan (5)

Inilah Penampilan Perdana Single ke 13 JKT48 Hanya Lihat ke Depan (6)

Inilah Penampilan Perdana Single ke 13 JKT48 Hanya Lihat ke Depan (1)

Penampilan perdana single ke-13 JKT48 ini juga menjadi ajang tampilnya Jessica Veranda sebagai center terpilih dalam pemilihan kemarin. Member dengan penampilan anggun ini tampil berbeda dari biasanya yang cenderung tenang dengan menjadi powerful dan ekspresif.

Inilah Penampilan Perdana Single ke 13 JKT48 Hanya Lihat ke Depan (10)

Bagaimana pendapat kalian tentang penampilan para member JKT48 dalam single baru ini? Sudah samakah dengan pembawaan Mae Shika Mukanee versi AKB48 dengan center Yuko Oshima?

(Photo by Amozy Audrey)

COMMENT