SHARE THIS ARTICLE

Setelah Toei mendaftarkan hak merk untuk sebuah tayangan berjudul Kamen Rider Ex-Aid” pada tanggal 26 Mei 2016 lalu, kini tersebar potongan gambar desain Kamen Rider Ex-Aid yang berasal dari poster resmi superhero asal Jepang ini.

Inilah Penampakan Kamen Rider EX-Aid yang Mengejutkan!

Penampakannya sangat mengejutkan para penggemar di seluruh dunia karena desain dan tema yang di luar prediksi. Serial Kamen Rider Heisei yang ke-18 ini bukan bercerita tentang tim penyelamat. Ditambah desain yang jauh berbeda dengan pakem yang pernah ada.

Serial Kamen Rider ini mengambil tema berupa permainan video game. Terlihat di dadanya ada empat tombol warna-warni layaknya action button pada controller konsol lawas.

Kemungkinan ada dua Rider yang akan menemani Kamen Rider Ex-Aid yaitu Kamen Rider Brave RPG Gamer dan Kamen Rider Snipe Shooting Gamer, seperti yang terlihat di poster. Semua Rider akan mengenakan driver yang sama yaitu Gamer Driver.

Bagaimana menurut kalian tentang Kamen Rider terbaru ini? Kita tunggu saja serialnya pada tanggal 10 Oktober 2016 nanti di TV Asahi!

Source : jefusion.com
COMMENT