SHARE THIS ARTICLE

odajoekuuga1_zpse5c0ed50

Aktor Joe Odagiri, yang dikenal atas perannya sebagai Yusuke Godai/Kamen Rider Kuuga (yang telah membangkitkan kembali waralaba Kamen Rider di tahun 2000) telah mengungkapkan berbagai pemikirannya saat ia masih bekerja dalam pembuatan serial televisi Kamen Rider Kuuga. Dan inilah petikan wawancara dengan pria keren tersebut pada  26 April kemarin:

Odagiri (O): Saya benar-benar benci saat melakukannya saat itu.

Pewawancara (P): Kamu membencinya?

O: Ya, itu bukan sebuah proyek yang saya sukai, tapi masih saja lolos audisi. Saya benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Apa harus berhenti akting dengan meninggalkan agensi saya atau bertahan dan melakukannya. Itulah satu-satunya pilihan yang saya miliki.

P: Selama berakting sebagai Kuuga, kan?

O: Ya, tapi sang produsernya, yang merupakan seorang yang sangat menarik dan lucu mengatakan bahwa mereka ingin ‘menghancurkan citra Kamen Rider yang sudah terbentuk hingga saat itu.’ Saya lalu berpikir itu adalah sesuatu yang saya dapat lakukan dengan baik. Dan saya kira itu sudah menjadi motivasi saya.

Telah diungkapkan juga bahwa ia masih dekat dengan semua staf dan kru dari seri tersebut, dan telah menghadiri beberapa acara reuni dari acara tersebut.

Source : jefusion.com
COMMENT