SHARE THIS ARTICLE

Di seluruh Jepang, musim hujan telah dimulai selama beberapa minggu dan sepertinya berbagai merchandise bertema “musim hujan” di Jepang tidak ada ujungnya. Kalian akan dihadapkan dengan gunungan produk yang dirancang untuk membantu memerangi basah di musim hujan setiap kalian berkunjung ke toko-toko besar di Tokyo, mulai dari payung hingga jas hujan, sepatu bot dan handuk.

Berikut adalah beberapa payung yang paling menarik di Jepang dikutip dari japantrends.com.

Payung UnBrella Upside Down

Inilah payung-payung dengan desain terbaik dari Jepang (1) Payung UnBrella Upside Down ini sama mengagumkannya seperti namanya, yang dirancang oleh Hiroshi Kajimoto untuk +d/H-concept. Payung yang sangat mudah untuk dibuka ini akan membuat kalian menjadi pusat perhatian saat hujan. Payung ini juga dapat berdiri sendiri, yang sangat cocok ketika kalian tidak memiliki tempat untuk menopang payung.

Inilah payung-payung dengan desain terbaik dari Jepang (2)Setelah kalian menutupnya, payung ini akan menjaga bagian basahnya agar tetap di berada di dalamnya sehingga pada saat kalian menyimpannya di dalam ruangan tidak akan menetes.

Payung unnurella Water-Repellant

Inilah payung-payung dengan desain terbaik dari Jepang (3)Payung unnurella, yang namanya secara harfiah berarti “un-wet umbrella,” dibuat dengan teknologi khusus water-repellant coating oleh Komatsu Seiren, WPC dan Kazuya Koike dari Doogdesign. Tetesan air hujan yang menempel pada permukaannya akan habis hanya dengan sekali mengguncangkannya. Kalian dapat membawanya ke manapun tanpa takut membuat pakaian kalian atau orang lain basah ketika kalian naik angkutan umum karena payung ini akan terasa kering.

Payung Vegetabrella Lettuce

Inilah payung-payung dengan desain terbaik dari Jepang (4) Payung Vegetabrella Lettuce ini tampak seperti daun selada romaine dan salah satu payung paling menarik pada daftar payung-payung yang menarik ini. Jepang memiliki obsesi yang umum terhadap masakan dan dikenal dengan berbagai restoran yang menampilkan “makanan palsu”.

Inilah payung-payung dengan desain terbaik dari Jepang (5)Payung dengan desain selada yang dicetuskan oleh Yurie Mano (h concept) ini akan melindungi kalian dari air hujan serta menunjukkan pada dunia bahwa kalian suka dengan penghijauan.

Payung Nippon-Ichi Fujisan

Inilah payung-payung dengan desain terbaik dari Jepang (6)Salah satu simbol yang paling dikenali di negeri matahari terbit diberi penghargaan melalui Payung Nippon-Ichi Fujisan ini. Bentuk gunung Fuji yang terkenal tertutup salju seperti yang terlihat dari atas yang terlihat pada desain kanopinya. Namanya juga merupakan permainan kata dalam bahasa Jepang, yang bisa berarti “Gunung Fuji” dan “Payung Fuji”.

Payung Shippo Tail

Inilah payung-payung dengan desain terbaik dari Jepang (7)Hari-hari hujan akan benar-benar terasa menyenangkan dengan payung Shippo Tail yang diproduksi oleh MicroWorks. Kanopi dari payung ini berbentuk seperti ekor binatang, yang akan menyertai kalian ke manapun. Payung warna-warni yang benar-benar memanjakan diri sendiri ini juga ramah lingkungan karena dibuat dengan menggunakan bahan-bahan sisa. Ada beberapa warna yang berbeda dan bentuk tiga hewan yang tersedia: monyet, kucing atau Momonga – tupai terbang kerdil dari Jepang.

Source : japantrends.com
COMMENT