SHARE THIS ARTICLE

Ada pepatah lama yang mengatakan “mata adalah jendela jiwa” sehingga, kacamata pastilah menjadi bingkai dari jendela itu

Kacamata membantu kita melihat lebih baik dan melindungi mata, namun akhir-akhir ini mereka menjadi salah satu aksesoris fashion yang penting. Ini kabar baik untuk mereka yang harus mengenakan kacamata untuk mengoreksi penglihatan mereka karena makin banyak pilihan yang tersedia. Berikut beberapa idol yang terlihat bagus saat mengenakan kacamata.

Kanna Hashimoto – Rev. From DVL

Idol Hakata yang konon menjadi “bakat yang ada 1 kali dalam 1000 tahun”; Kanna Hashimoto dari Rev. From DVL membuat heboh internet ketika fotonya saat tampil bersama groupnya di tahun 2013 muncul. Berikut foto Kana bersama kacamata berbingkai ungu dan topi Aralechan (Dr.Slump) saat dia mempromosikan sebuah pembuat kacamata ALOOK.

1f img_Kanna_Hashimoto_glasses-535x600

AKB48

AKB48 memenangkan penghargaan “Megane Best Dresser” (ya, penghargaan tersebut betul-betul ada di Jepang) pada tahun 2011. Entah apakah itu saat Mariko Shinoda memerankan reporter berita palsu yang pemarah dalam AKBingo!, Atsuko Maeda yang berubah menjadi mesin tempur yang tak dapat berhenti saat dia melepas kacamatanya dalam Majisuka Gakuen, atau Minami Minegishi pada Japan Record Awards ke-52 tahun 2010, AKB48 secara konsisten memberikan penggemarnya beragam variasi tampilan untuk dinikmati. Mereka bahkan merilis buku “Twenty-Four Hours” yang tak lain berisi foto-foto sebagian member yang mengenakan kacamata! Berikut salah satu halaman dari buku tersebut.

1a img_AKB48_glasses-600x387

Berikut ini 3 idol lainnya yang diketahui mengenakan kacamata hampir sepanjang waktu. Bisa dikatakan jika Ami Tokito bertanggung jawab membuat genre “mega-dol” (megane + idol) menjadi lebih populer.

Ami Tokito

Tak ada daftar “idol yang terlihat menarik saat berkacamata” yang lengkap tanpa menyertakan Ami Tokito. Memulai karirnya sebagai gravure model, Tokito menyanyikan lagu tema untuk anime School Rumble – Second Term (“Sentimental Generation”) begitu juga dengan beberapa single yang diproduksi oeh Tsunku dan pernah menjadi member dari gyaru unit Gyaruru bersama dengan pemakan kompetitif Gal Sone dan Asami Abe (adik anggota Morning Musume Natsumi Abe). Dia juga tampil dalam pertunjukan rintangan “Women of Ninja Warrior” (dikenal sebagai Kunoichi di Jepang) bersama dengan Makoto Ogawa (Dream Morning Musume) dan Erika Yazawa (mantan anggota Idoling!!!). Inilah fotonya yang dia posting dalam akun instagram pribadinya di awal tahun ini.

1b img_Ami_Tokito_glasses-600x600

Rose Gardenfairy – Afilia Saga

Mantan anggota Afilia Saga ini merupakan salah satu anggota group dengan penampilan yang paling khas dengan kacamata bingkai merahnya. Sangat mahir dalam ber-cosplay, Rose membuktikan jika dia juga dapat menjadi pria muda tampan sebagai alter ego-nya, Ray S. Lambert, saat bekerja di Afilia Cafe cabang Ropongi. Sangat menyedihkan bagi banyak penggemarnya ketika Rose Gardenfairy mengumumkan kelulusannya dari magical schoolgirl group di tahun 2011.

1j img_Rose_Gardenfairy_Afilia_glasses

Rihona Kato – TOKYO TORiTSU Kore de Iinkai

Member dari iDOL Street trainee group TOKYO TORITSU Kore de Iinkai, Rihona Kato menyertakan kacamata berbingkai merah yang menjadi ciri khasnya dalam perkenalan dirinya: “Dengan kacamata berbingkai merah Saya akan membuat hatimu berdebar. Saya akan menatapmu lewat kacamata saya!” (Makka na megane de meromero kyun. Megane goshi ni anata wo mitsumetai!). Dengan Riho-nyan (nama aliasnya) menatap dalam iklan terakhir Puccho, tampaknya mulai dari sekarang kita akan sering melihat dia dan kacamata merahnya! Inilah dia saat menatap penggemar yang beruntung dalam pertunjukannya.

1i img_Rihona_Kato_glasses-450x600

Kacamata tak harus terlihat tak keren atau aneh dan mereka dapat juga terlihat begitu modis dan imut. Lihatlah beberapa foto berikut ini!

Moga Mogami -Dempagumi.Inc

1g img_Moga_Mogami_glasses2-600x600

Ayana Sato – UPUPGIRLS (KARI)

1e img_Ayano_Sato_glasses-600x600

Sora Nomoto – Fairies

1m img_Sora_Nomoto_glasses-600x600

Rena Matsui – SKE48/Nogizaka46

1h img_Rena_Matsui_glasses-600x600

KAEDE – Chu-Z

1c img_ChuZ_DenDen_glasses-600x600

Sakura Miyawaki – HKT48/AKB48

1l img_Sakura_Miyawaki_glasses-600x399

Haruka Kodama – HKT48/AKB48

1d img_Haruka_Kodama_glasses-449x600

Ayaka Sasaki – Momoiro Clover Z

1c img_Ayaka_Sasaki-376x600

Saki Nakajima – C-ute

1k img_Saki_Nakajima_glasses-394x600

Semoga kalian menemukan gadis berkaca mata favoritmu!

Source : TokyoGirlsUpdate
COMMENT