SHARE THIS ARTICLE

Tidak ada yang suka jika ada seorang atlet sombong yang mencoba untuk mencuri gadis kalian, juga tidak ada yang ingin merasa seolah-olah mereka tidak berdaya atau menjadi pecundang dalam suatu situasi. Jika kalian merasa kalian berada dalam keadaan yang merugikan dan kalian ingin menendang beberapa orang atlet seperti itu, maka lihatlah pakaian berbentuk otot dari Jepang ini yang dikendalikan oleh perasaan frustrasi dan daya tarik dari para wanita!

Japanese muscle suit (1)

Sambutlah Showta Mori dan Lisako, yang bertanggung jawab di balik benda-benda seperti pacar dari botol plastik! Kini kita melihat Mori kembali dengan penemuan lain yang mengagumkan demi Suntory Beverages. Perangkat baru ini disebut The Brainwave-Controlled Muscle Suit ver. 3! Apa kalian bertanya mengapa benda ini dibuat? Apakah kalian melihat beberapa orang melecehkan seorang wanita dan ingin memamerkan kekuatan hulk kalian? Yang kalian harus lakukan adalah biarkan otak kalian bekerja dan tiba-tiba otot-otot akan muncul entah dari mana.

Japanese muscle suit (2)

Ya, benar, pakaian otot dari Jepang ini diaktifkan oleh gelombang otak kalian, yang memungkinkan kalian semula terlihat seperti tikus hingga menjadi perkasa hanya dengan memikirkan satu hal, marah! Ikat kepala tersebut adalah pusat kendali dari proyek ini. Ikat kepala tersebut memiliki sensor di dalamnya yang memonitor aktivitas otak dan mendeteksi kegembiraan mengenai apapun, melepaskan katup pneumatik di dalam, sehingga menggembungkan pakaian tersebut dalam hitungan detik. Dan lihatlah gas Co2 yang terpompa keluar selama perubahan wujudnya. Luar biasa bukan?

Japanese muscle suit (3)

Tentu saja pakaian otot dari Jepang ini tidak sempurna. Pakaian ini mendeteksi kegembiraan dari segala hal, bukan hanya kemarahan dan tekad untuk memukuli para berandalan. Pakaian ini juga akan berubah wujud dari hal-hal seperti melihat seorang gadis terlalu dekat saat ia membungkuk untuk memilih soda dari mesin penjual otomatis. Pakaian ini juga dapat berubah ketika kalian merasa kekuatan cinta!

COMMENT