SHARE THIS ARTICLE

Animal Omelettes (1)Di Jepang, ada sebuah hidangan yang disebut “omurice” (オムライス). Ini adalah sejenis omlet yang diisi dengan nasi. Anak-anak, khususnya, menyukainya. Ada cara untuk membuat makanan lezat ini menjadi lebih imut: tambahkan karakter hewan.

Inilah seperti apa omurice biasanya terlihat:

Animal Omelettes (2)Ini adalah nasi yang dibungkus dengan omlet dengan saus tomat atau saus sambal.

Animal Omelettes (3) Animal Omelettes (4)Kadang-kadang, orang-orang menuliskan hal-hal yang baik di atas omurice.

Animal Omelettes (5)Kadang-kadang, ada juga yang tidak begitu baik. (“Shine” atau 死ね berarti “mati.”) Tapi kadang-kadang, orang-orang membuat omurice dengan karakter hewan. Bukan hewan sungguhan. Meskipun secara teknis, telur adalah hewan sungguhan.

Beberapa hari yang lalu di Twitter, penggunanya yang bernama Yanagikota mengunggah omlet nasi Corgi (gambar paling atas). Menakjubkan, bukan?

Animal Omelettes (6)

Animal Omelettes (7)Beberapa waktu yang lalu, beberapa orang di Jepang membuat omurice dengan Rilakkuma serta berbagai karakter lain dan hewan lainnya. Telur menjadi selimutnya atau bahkan sebuah kotatsu.

Animal Omelettes (8) Animal Omelettes (17) Animal Omelettes (16) Animal Omelettes (15) Animal Omelettes (14) Animal Omelettes (13) Animal Omelettes (12) Animal Omelettes (11) Animal Omelettes (10) Animal Omelettes (9)Terlalu imut untuk disantap!

Source: kotaku.com

Source : kotaku.com
COMMENT