SHARE THIS ARTICLE

Orang Jepang dikenal menyukai dan menghargai group idol. Jadi tak heran jika akhir-akhir ini kemudian berkembang group idol dengan aneka konsep yang unik, mulai dari idol plus size, idol bikini, dan yang terbaru adalah Niigata Rice Girls.

rice_1

Berbeda dengan idol lainnya yang menjual kemudaan dan keimutan mereka, Niigata Rice Girls ini terdiri dari beberapa wanita yang berusia antara 50 hingga 70 tahun. Menariknya, semuanya berprofesi sebagai petani beras yang berasal dari prefektur Akita, sebuah prefektur di Jepang yang populer sebagai penghasil beras. Sudah bisa ditebak bukan jika unit idol ini akan mengusung tema beras sebagai tema spesifiknya?

rice1_1

Para wanita hebat yang masih terlihat sangat sehat ini telah meluncurkan sebuah single debut berjudul “Shiawase Musubi”, yang secara literal dapat diterjemahkan sebagai “Happiness Rice Balls”. Harapannya, para fans yang mendengarkan musik ini akan lebih menghargai beras, membeli CD mereka, dan tentu saja membeli beras yang diproduksi oleh pertanian mereka yang populer dengan merk Koshihikari. Berikut PV single debut Niigata Rice Girls.

Ngomong-ngomong, Niigata Rice Girls bukanlah unit idol senior pertama di Jepang. Sebelumnya sudah ada group idol Osaka Obachaaan yang telah meluncurkan beberapa single.

Source : DramaFever
COMMENT