SHARE THIS ARTICLE

new face grand prix (1)

Dengan semua beban berat di sekolah seperti memilih kelas yang tepat, bekerja keras sebaik mungkin, dan belajar untuk ujian sambil menyeimbangkan kehidupan sosial Anda, hal-hal itu bisa membuat stres mental untuk terus maju. Tapi jika Anda tidak memiliki cukup drama untuk dikhawatirkan, kini Anda perlu khawatir tentang menjadi se-cute yang Anda bisa untuk New Face Grand Prix.

New Face Grand Prix berpikir Anda harus membuang pendidikan seperti itu dan langsung pergi ke dunia permodelan, itu jika Anda memenangkan persaingan. Ya, Anda membacanya dengan benar. Sementara sebagian besar mahasiswa Jepang khawatir mati-matian tentang tahun pertama mereka di perguruan tinggi, NWGP sedang mencoba untuk menawarkan kontrak modeling pada Anda. Kompetisi ini cukup sederhana. Dua gadis mahasiswi baru dengan suara terbanyak secara online akan diberikan kontrak modeling majalah resmi.

Kompetisi New Face Grand Prix ini berjalan hingga akhir Juni dan para wanita mem-posting foto mereka agar kita semua melihat dan memberikan suara pada mereka. Mereka dibagi menjadi dua kelompok: Merah dan biru, dengan kelompok merah adalah wanita dengan gaya “konservatif” dan kelompok biru menjadi wanita dengan gaya “Harajuku”. Para wanita muda terbaik kemudian dipilih dari masing-masing kelompok dan dievaluasi oleh jumlah suara online, tampilan halaman yang telah dilihat para pembaca, dan keputusan tim editorial.

new face grand prix (2)

new face grand prix (3)

Kompetisi New Face Grand Prix juga memungkinkan Anda untuk memilih beberapa kali, serta untuk beberapa kandidat. Jika Anda pikir salah satu dari gadis-gadis itu sangat cute dan layak mendapatkan mahkota, Anda dapat memilihnya setiap hari. Tapi jika Anda pikir mereka semua adalah mahasiswi baru yang cantik, Anda dapat memilih masing-masing dari mereka secara individu! (meskipun itu pada dasarnya tidak berdampak pada pemungutan suara)

Daerah-daerah yang berpartisipasi termasuk Kanto, Kansai, Chubu, dan Kyushu. Tidak ada jumlah pasti tentang berapa banyak gadis-gadis yang turut ambil bagian dalam kompetisi ini, tapi semuanya dibuat sederhana bagi para pemilih. Suara-suaranya diberikan melalui Simplog dan meskipun itu 100 % Jepang, Anda masih bisa memilih di mana pun Anda berasal. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan gadis yang paling Anda sukai, kemudian klik pada tombol merah muda di bawah yang sesuai dengan pilihan Anda.

Berikut adalah tampilan pemenang tahun sebelumnya.

new face grand prix (1)

Pilihlah siapa yang Anda inginkan untuk menang di sini. Apakah Anda lebih memilih jenis konservatif atau apakah Anda memilih gadis Harajuku?

Source : japanrealm.com
COMMENT