SHARE THIS ARTICLE

Jepang secara resmi telah terkena demam Frozen, dan kamu pasti akan sangat kesulitan untuk mengunjungi forum bertema Jepang manapun tanpa melihat sedikitnya satu artikel yang aneh, gila atau sangat keren tentang film tersebut, termasuk yang sedang kamu baca saat ini. Sepertinya para produsen makanan di Jepang juga telah terkena dampak dari film ini, karena saat ini berbagai macam makanan Frozen dalam kemasan terbatas telah diproduksi untuk merayakan kemunculan Anna and the Snow Queen pada tanggal 16 Juli nanti, sebutan itu diberikan kepada animasi bertema “dingin” yang sukses di Jepang. mari kita lihat beberapa di antaranya!

Pertama mari kita lihat Bulgaria Yogurt rasa blueberry dari perusahaan Meiji yang berkolaborasi dengan kakak-beradik dari Frozen:

meiji 1 meiji 2

Yamazaki Baking Co. telah mengemas makanan-makanan terkenal mereka dengan kemasan yang sudah digambar seindah mungkin yang menampilkan keping-keping salju yang berjatuhan di sekitar Elsa dan Anna.

Yamazaki 1 Yamazaki 2 Yamazaki

Mulai tanggal 15 juli nanti, toko serba ada Family Mart di Jepang akan mengeluarkan beberapa kudapan manis Frozen mereka sendiri.

Family Mart 1

Family Mart 2

Family Mart 3 frozen-convenience-store-items-in-japan

Perusahaan Bourbon mendapatkan poin karena memiliki variasi terbesar dari barang-barang yang mengenakan kepingan-kepingan salju. Inilah beberapa contoh dari produk mereka:

Bourbon 1

Bourbon 2

Bourbon 3

bourbon

Makanan Frozen terakhir berasal dari perusahaan penganan Glico dari Jepang dan tersedia mulai dari tanggal 19 Agustus. Permen Kiss Will adalah permen tablet dengan rasa peach mint yang berbentuk seperti Mickey Mouse dan hadir dalam tiga kemasan bernuansa pink yang menampilkan pasangan Anna dan Elsa atau Elsa dan Olaf.

glico

Meskipun kamu tidak mungkin mencoba semua makanan tersebut dalam satu hari, setidaknya akan menyenangkan saat mencobanya, dan jika semua makanan yang dikemas dalam kemasan Frozen itu membuatmu penasaran tentang versi bahasa Jepang dari film tersebut, di bawah ini adalah video trailer-nya dari Jepang:

COMMENT