SHARE THIS ARTICLE

vocaloid-favorite-songs-recochoku

Baru-baru ini, Recochoku di Jepang mengadakan jajak pendapat yang hasilnya terungkap pada 30 Agustus, untuk memperingati ulang tahun ke-5 Hatsune Miku pada 31 Agustus. Jajak pendapat tersebut meminta para pengguna situs untuk memilih lagu Vocaloid favorit mereka.

Dengan demikian, lagu yang paling populer adalah ‘Senbonzakura feat. Hatsune Miku‘ dari Kurousa-P. Seorang laki-laki berumur 17 tahun menyatakan bahwa lagu tersebut seperti mengambil adegan tampilan masa lalu yang baik dari era Taisho -era Meiji. Ia juga tertarik dengan kualitas yang baik dari tempo lagu dan lirik lagunya.

Di tempat kedua adalah ‘Matryoshka feat. Hatsune Miku & GUMI‘ dari Hachi. Seorang perempuan berumur 14 tahun menyatakan bahwa lagu tersebut mengangkat semangatnya dengan kuncinya yang tinggi dan liriknya yang lucu. Lagu ini telah memperoleh banyak penggemar karena up-temponya yang ringan, lirik dan iramanya.

Di posisi ketiga adalah ‘Melt‘ dari supercell. Seorang perempuan berumur 18 tahun menyatakan bahwa setiap kali Anda mendengarkannya, perasaan Anda berubah menjadi “bittersweet“, dan memberi Anda energi bahkan pada tingkat mental. Lagu ini menggunakan berbagai Vocaloid untuk menciptakan vokalnya dan banyak yang pernah mengatakan bahwa mereka bisa berhubungan dengan liriknya yang digambarkan berseri tentang getaran emosi seorang gadis muda.

Berikut adalah peringkat lagunya:

Full Ranking

1. Senbonzakura feat. Hatsune Miku (Kurousa-P)

2. Matryoshka feat. Hatsune Miku & GUMI (Hachi)

3. Melt (supercell)

4. Ai Kotoba (DECO*27)

5. Aku no Meshitsukai (Mothy_Akuno-P)

Senbonzakura: Mafumafu, kalon. (piano ballad ver.), Pokota x 96Neko, Momobako x Aihara Kaorin, Other versions |

Matryoshka: Mi-chan, Soraru x Lon (band arrange), Shuiro, VipTenchou x 96Neko, Other versions |

Melt: ShounenT/Sako Tomohisa (acoustic vers), Wotamin (3M MIX), Gazelle/Yanagi Nagi, halyosy, Other versions |

Ai Kotoba: Usa, Nikoru , ShounenT/Sako Tomohisa (piano ver), DECO*27, Other versions |

Aku no Meshitsukai: ASK (classical ver), Sekihan, Kyounosuke, Stela |

[Source: aramatheydidnt.livejournal.com]

COMMENT