SHARE THIS ARTICLE
image: excite.co.jp
image: excite.co.jp

MyNavi Woman telah bertanya pada 636 pembacanya apakah mereka memiliki lagu-lagu anime yang mereka selalu nyanyikan di karaoke. Sebagian besar dari mereka mengatakan “tidak”, tapi 15% menjawab “ya,” dan antusias untuk menyebutkan lagu-lagu favorit mereka.

Dari mereka yang menjawab ya, 25% mengatakan mereka selalu menyanyikan “A Cruel Angel’s Thesis,” lagu pembuka dari Neon Genesis Evangelion. 15% mengatakan lagu kebangsaan anime mereka adalah “Touch,” lagu pembuka pertama dari anime Touch.

Di posisi ketiga dan keempat ada “Butter-Fly,” lagu pembuka dari Digimon Adventure, dan “Shangri-La,” lagu pembuka dari Fafner. Posisi kelima memiliki kedudukan seimbang antara “Orion wo nazoru,” lagu pembuka pertama dari Tiger & Bunny, dan “Sousei no Aquarion,” lagu pembuka pertama dari Aquarion.

Secara kebetulan, dari lima lagu yang telah dipilih oleh para pembaca, hanya “A Cruel Angel’s Thesis,” “Butter-Fly” dan “Sousei no Aquarion” yang berada di 10 besar lagu-lagu anisong dari paruh pertama tahun 2014, seperti dilansir oleh perusahaan karaoke JOYSOUND. “Touch” ada di peringkat ke-16, sementara “Shangri-La” tidak masuk peringkat, tapi mungkin mereka hanya tahan terhadap tren waktu.

Apakah kalian menyanyikan lagu-lagu anime ketika kalian pergi ke tempat karaoke? Manakah lagu yang menjadi favorit kalian?

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT