SHARE THIS ARTICLE

Japan Rail tahu bagaimana caranya untuk menarik pelanggan. Di antara menggelar kereta peluru baru dengan manisnya dan kemajuan teknologi lainnya, mereka secara berkala mengkustomisasi kereta JR Yamanote Line hingga terlihat seperti produk coklat atau franchise manga dan anime.

Mulai bulan September, Hello Kitty Wakayama Train spesial akan berjalan pada jalur JR sebagai bagian dari Wakayama Destination Campaign mereka. Kereta tamasya itu adalah sebuah sebuah kereta ekspres dengan seluruh kursinya dipesan.

hello-kitty-train-wakayama-tourism-campaign-1

JR telah berkonsultasi dengan penduduk setempat dan mendapat nasihat tentang tempat wisata yang akan dimasukkan pada desain keretanya. Prefektur ini terkenal untuk situs suci dan rute peziarah di Kii Mountain Range, sebuah situs Warisan Dunia UNESCO selama sepuluh tahun hingga saat ini. Wakayama selatan juga merupakan tempat bagi Taiji, salah satu pusat (kontroversial) perburuan paus dan perburuan lumba-lumba pesisir tradisional Jepang, dan Museum Paus mereka dimasukkan juga pada tujuan wisata yang ditampilkan di kereta, bersama dengan Hello Kitty yang mengenakan seragam.

Interior kereta juga akan digambar dan dicat dengan berbagai karakter Hello Kitty tetapi desainnya belum diumumkan.

hello-kitty-train-wakayama-tourism-campaign-2

Walau JR West kini tengah gencar mencari desain yang sesuai dengan lokalitas daerah, yang masih dipertanyakan adalah pemilihan karakter Hello Kitty selain alasan bahwa ia adalah karakter yang popularitasnya sudah mendunia.

Hello Kitty Wakayama Train akan berjalan selama 33 hari pada akhir pekan dan hari libur mulai tanggal 13 September hingga 14 Desember 2014.

Wakayama pasti memiliki suatu ketertarikan tersendiri pada kucing dan lokomotif. Keberuntungan dari Kishigawa Line kecil berbalik sejak promosi Tama kucing menjadi kepala stasiun.

Source : JAPAN TRENDS
COMMENT