SHARE THIS ARTICLE

shinjuku-gyoen-9-670x440

Dengan lahan sekitar 114 hektar, Shinjuku Gyoen 新宿御苑 adalah satu dari taman paling besar di Tokyo, Jepang, bersama dengan taman-taman dari Imperial Palace dan Taman Yoyogi. Beberapa ratus meter dari Shinjuku dan stasiun Yoyogi, taman ini menyebar hingga ke Sendagaya.

Dengan lebih dari 20.000 pohon, Shinjuku Gyoen terkenal karena 1.500 pohon sakuranya yang hadir dalam 3 jenis sakura, yang mekar dari pertengahan bulan Maret hingga akhir April.

Keunikan lainnya dari Shinjuku Gyoen adalah bahwa taman ini berisi dua gaya taman yakni gaya taman Jepang dan taman Prancis. Berjalan-jalan di sini sangat lama dan membuat santai, dan menjadikannya tempat untuk beristirahat di Tokyo yang tidak pernah terlelap.

Taman ini dibuka dari jam 9 pagi hingga setengah 5 sore setiap harinya kecuali hari Senin. Anda harus merogoh kocek sebesar 200 yen untuk masuk ke dalam taman ini.

Berikut adalah foto-fotonya:

shinjuku-gyoen-1 shinjuku-gyoen-2

shinjuku-gyoen-3

shinjuku-gyoen-4 shinjuku-gyoen-5 shinjuku-gyoen-6 shinjuku-gyoen-7 shinjuku-gyoen-8  shinjuku-gyoen-10 shinjuku-gyoen-11 shinjuku-gyoen-12

Source : kanpai-japan.com
COMMENT