SHARE THIS ARTICLE

Higashimokoto adalah area lembah yang tersebar hingga 100 ribu meter persegi di kota Takinoue, Hokkaido, Jepang. Bila Anda datang di antara bulan Mei sampai Juni, keindahan taman ini sangat menyegarkan mata dan membuat hati terasa nyaman. Karena keseluruhan bukit hijau itu berubah menjadi merah muda.

3

Dilansir oleh OddityCentral, taman cantik dengan jalanan berkelok indah ini dibangun pada tahun 1956. Awalnya, hanya ada sekotak kecil bunga Shibazakura saja di sana. Namun seiringnya waktu berjalan, bertambah pula jumlah bunga yang ditanam. Hingga berjalannya waktu kini taman kecil itu berubah menjadi lautan bunga cantik berwarna merah muda seluas 100 ribu meter persegi.

Selain warnanya yang sangat menggoda kita untuk berlama-lama di sana, bunga cantik ini juga memiliki wangi yang khas. Karena kecantikan bunga ini, penduduk di sekitar hamparan bunga merah muda ini selalu merayakan datangnya musim semi.

Para penduduk rajin merayakan festival untuk mendedikasikan kecintaan mereka terhadap shibazakura. Mulai dari mengadakan berbagai acara hingga membuka kedai makanan serta suvenir pun tersedia di sana.

Berikut Foto-foto lembah Higashimokoto:

6

5

4

Source : odditycentral.com
COMMENT